Sukses

Lifestyle

Inovasi Terbaru Bango yang Hadirkan Kelezatan Asli Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kecap bango kembali menghadirkan inovasi untuk mengangkat dan menpopulerkan kuliner Indonesia melalui peluncuran "Bango Bumbu Kuliner Nusantara". Produk bumbu siap saji ini hadir dalam 4 varian yaitu, Opor Ayam khas Cepu, Tongseng khas Solo, Soto Betawi khas Jakarta, dan Nasi Goreng Kambing khas Jakarta.

Seluruh varian terbaru ini diracik dari rempah alami berkualitas tanpa bahan pengawet dan terinspirasi dari kelezatan asli hidangan para penjaja kuliner yang telah melegenda di berbagai daerah di Indonesia.

"Selain kaya akan budaya dan adat istiadat, Indonesia juga kaya akan rempah-rempah yang menjadikan kuliner kita begitu beragam karena memiliki karakter dan cita rasa unik. Rempah atau bumbu memang menjadi kunci kelezatan kuliner Nusantara karena dapat memberikan warna, rasa dan aroma yang sedap pada setiap masakan," kata Hernie Raharja selaku Foods Director PT Unilever Tbk.

Bumbu praktis untuk Ibu sibuk

Selain kaya akan rasa, produk baru ini sengaja dibuat supaya membatu para Ibu yang sibuk untuk tetap bisa masak makanan Nusantara dengah hasil yang memuaskan dan digemari anggota keluarga.

Nirina Zubir, aktris yang hobi memasak berbagi pengalaman bahwa Ia memasak menggunakan salah satu varian Bango Bumbu Kuliner Nusantara, yaitu Opor Ayam khas Cepu yang ternyata cara memasaknya pun sangat mudah dan rasanya pun begitu nikmat.

Selain tanpa pengawet, produk ini sendiri memang memiliki cita rasa autentik, menyerupai bumbu yang digiling langsung oleh tangan para pejaja kuliner kenamaan.

Simak juga video berikut

#GrowFearless with FIMELA

What's On Fimela
Loading