Sukses

Lifestyle

Kulkas Berisi Bahan Makanan yang Selalu Sama, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Pernah mengecek seperti apa isi kulkasmu di rumah? Ternyata diam-diam hal sederhana ini bisa mengungkap kepribadianmu lho. Mau kulkasmu penuh atau kosong ternyata bisa mebedakan karaktermu, begitu pula jika kulkasmu terisi penuh tapi barang yang di alamnya selalu sama.

Jika dirimu adalah tipe yang memiliki kulkas dengan isi bahan maknan yang selalu sama bahkan dari merek makanan yang sama, dilansir dari DISC insights, ternyata kamu termasuk tipe Sensible Shopper.

Sensible Shopper adalah orang-orang yang menyukai rutinitas. Ia membeli makanan-makanan yang ia kenal saja. Ia akan membeli makanan yang sama meski ada banyak varian merek lain yang mungkin saja lebih enak atau punya rasa unik, sayangnya tipe ini tak tertarik mencobanya.

Kepribadian Berdasarkan Isi Kulkas

Ia bahkan bisa jadi pergi ke toko atau pasar yang sama. Ia sering membeli makanan dalam porsi besar untuk memastikan teman atau anggota keluarganya kenyang dan tidak kekurangan. Inilah mengapa seringkali kulkasnya juga penuh dengan makanan sisa karena ia sayang membuang makanan.

Itu dia kepribadian orang yang selalu memenuhi kulkasnya dengan belanja barang-barang yang sama setiap minggu. Termasuk salah satunya, Sahabat Fimela?

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading