Sukses

Lifestyle

Dapur Bersih Tanpa Peralatan Masak, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Memiliki rumah yang bersih dan rapi tentu menyenangkan dilihat, apalagi jika itu adalah dapur. Keadaan dapur memang sebaiknya bersih, namun bukan berarti bersih sama sekali hingga tak ada peralatan masak yang tampak.

Bukan hanya tanggal lahir saja yang bisa mengungkap kepribadian, bahkan kondisi tata ruang di rumah juga mampu menebak karakter pemiliknya, tak terkecuali dapur. Dapur yang tampak bersih tanpa peralatan masak menunjukkan bahwa si pemilik rumah bukan lah pribadi yang suka memasak.  Mungkin sudah sangat jelas.

Lalu bagaimana kepribadianmu berdasar kondisi dapur?

Kepribadian Berdasarkan Kondisi Dapur

Namun bukan hanya itu saja yang bisa ditebak, pemilik dapur bersih bisa jadi adalah orang menyukai segala hal serba praktis dan instan. Terlepas dari seberapa sibuk ia menjalani rutinitas harian hingga tak sempat memasak, dapur yang tampak kosong ini tanda pribadi yang dingin dan kesepian, seperti dilansir dari The Sweet Gift.

Akan lebih baik jika 'menghidupkan' dapur dengan beberapa peralatan memasak sehingga mampu memberi kesan lebih hangat dan nyaman.

Wah, ternyata seperti itu kepribadian pemilik dapur yang bersih tak terpakai hingga jarang terlihat ada peralatan masak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading