Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Rambut Harus Kering Sebelum Tidur

Fimela.com, Jakarta Mencuci rambut memang menjadi kegiatan rutin setiap orang untuk membuat rambutnya fresh kembali. Apalagi, rambut setelah dikeramas akan terasa ringan dan sehat. Namun, jika kamu memilih keramas pada waktu malam hari, jangan lupa untuk dikeringkan terlebih dahulu sebelum tidur.

Meski terkadang beberapa orang merasa malas untuk mengeringkan rambut hingga benar-benar kering sempurna, tetapi mengeringkan rambut sebelum tidur menjadi suatu kewajiban jika tidak ingin menimbulkan efek buruk nantinya.

Rambut yang kering sempurna, malah akan lebih terasa segar dan juga menimbulkan efek nyaman pada kepala. Nah, bagi kamu yang belum tahu, ini efek buruk yang ditimbulkan jika tidur dengan keadaan rambut basah.

Efek buruk yang ditimbulkan

Sehabis keramas malam dan menjelang tidur, sudah dipastikan rambut harus dalam keadaan kering sempurna, jangan sesekali membiarkan tidur dalam keadaan rambut basah atau lembap.

Efek buruk yang ditimbulkan jika kamu tidur dalam keadaan rambut setengah basah atau lembap yaitu, kepala akan menjadi pusing ketika bangun pagi, rambut menjadi lebih lepek dan menimbulkan bau kurang sedap, ditambah dengan perkembangan rambut yang menjadi kurang maksimal.

#GrowFearless with FIMELA

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rambut Sehat dan Berkilau, Ini 7 Manfaat Kopi bagi Kesehatan Rambut
Artikel Selanjutnya
Pakar: 4 Tren Paling Seru untuk Diikuti, Semua tentang Rambut Sehat