Sukses

Lifestyle

Sekali Naksir, 4 Zodiak Ini Tak Ragu Mengejar Orang yang Disukai!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah naksir seseorang, hal ini biasanya terjadi pada pandangan pertama. Beberapa orang mungkin hanya menganggap narsir biasa, tak banyak yang kemudian memutuskan mengejar orang yang ditaksir hingga mendapatkan cintanya.

Namun berbeda dengan sekian zodiak ini. Mereka justru akan mengejar cintanya hanya karena naksir biasa. Siapa sajakah mereka?

1. TAURUS

Taurus memang mudah merasa jatuh cinta pada pandangan pertama. Ketika ia sudah memutuskan akan mengungkapkan dan mengejar rasa suka tersebut, ia tak peduli jika itu hanya naksir biasa. Hal paling penting, orang tersebut sudah membuatnya tertarik.

2. SCORPIO

Setiap orang pasti menilai fisik lebih dulu sebelum mengenal lebih dalam seseorang, begitu juga Scorpio yang mudah tertarik pada tampilan fisik. Karena dorongan rasa penasaran, ia tak ragu mengejar orang yang telah mengusik hatinya untuk mengenal lebih dekat.

Zodiak yang akan Mengejar Cinta Meski Naksir Biasa

3. SAGITARIUS

Sagitarius tak mudah terikat cinta, namun tak ada salahnya naksir biasa. Baginya, jatuh cinta juga merupakan petualangan dan tantangan menarik, jadi sebisa mungkin ia mengikuti apa kata hatinya. Kalaupun tak cocok, itu dipikir nanti, yang penting ia sudah dapat pengalaman.

4. PISCES

Pisces menaruh hati pada siapa saja yang ia lihat, karena ia orang yang penuh cinta dan sosok melankolis romantis. Ia akan dengan senang hati mengikuti instingnya. Meski ada risiko ia akan disakiti, ia tak akan mundur dan mengelak rasa suka tersebut.

Itu dia ternyata sekia zodiak yang paling suka mengejar cinta meski hanya naksir atau memiliki rasa suka biasa pada seseorang. Kira-kira Sahabat Fimela juga jadi salah satunya?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading