Sukses

Lifestyle

Tak Ada Foto Keluarga di Meja Kerja, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki tipe tersendiri mengenai seperti apa menata meja kerjanya di kantor. Ada yang suka memajang foto keluarga dan ada juga yang tak pernah memajangnya. Ternyata hal kecil seperti ini juga bisa mengungkap kepribadian seseorang.

Jika kamu termasuk jenis orang yang tak suka memajang atau menunjukkan foto keluarga di meja kerja, kamu adalah orang yang sangat menjaga privasi. Kamu juga orang yang pandai memisahkan atau menyisihkan mana kepentingan pribadi dan mana kepentingan pekerjaan. Dirimu juga tahu kapan harus bersikap seperti ini dan seperti itu di berbagai situasi.

Kepribadian berdasarkan barang yang ada di meja kerja

Beberapa orang lebih suka menyelesaikan pekerjaan kantor di kantor saja, dan menyimpan urusan rumah di rumah saja, seperti dikatakan psikolog Elizabeth Lombardo, PhD, dalam Reader's Digest.

Bukan berarti kamu punya hubungan buruk dengan keluarga atau tak mencintai keluargamu, justru bisa jadi sebaliknya, kamu bersikap protektif terhadap urusan keluarga. Kamu hanya tak ingin mencampurkan urusan kerjaan dengan rumah.

Wah, jadi seperti itu kepribadian orang yang tak memajang foto keluarga di meja kerjanya, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading