Sukses

Lifestyle

Meja Kerja Banyak Koleksi Action Figure, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang bisa dilihat dari berbagai macam hal yang ia lakukan di kehidupan sehari-hari, termasuk apa yang ia taruh di meja kerjanya. Beberapa orang mungkin terlihat memajang foto pribadi, teman atau keluarganya, ada juga yang menaruh boneka-boneka kesayangan atau action figure favorit.

Jika kamu adalah orang yang memajang action figure tokoh favoritmu, kamu adalah orang yang cupu namun punya banyak antusiasme. Kemungkinan besar dirimu adalah orang pendiam atau sulit bergaul karena lebih suka sibuk dengan kehidupanmu sendiri, seperti dikatakan profesor psikologi Susan M. Henney, Ph.D.

Kepribadian Berdasarkan Barang di Meja Kerja

Bukan hanya menunjukkan bahwa ia fans berat tokoh action figure tersbeut, adanya action figure di meja kerja juga berfungsi sebagai penyemangat dan pemicu motivasi bekerja. Dirimu hanya antusias pada hal-hal yang kamu sukai saja, dan tak peduli dengan hal lainnya.

Uniknya, seringkali orang seperti ini memiliki kesetiaan yang tinggi meski sulit merebut perhatiannya, karena ia menunjukkan kesukaan yang tinggi pada suatu hal jika sudah jatuh hati.

Ternyata, seperti itu kepribadian seseorang yang memiliki meja kerja banyak action figure.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading