Sukses

Lifestyle

Sensasi Cicipi Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Terus menghadirkan cita rasa Jepang langsung ke piringmu, Tokyo Belly selalu memenuhi keinginan akan makanan Jepang yang lezat. Dengan berbagai pilihan makanan dan minuman, Tokyo Belly sekarang memuaskan perut kamu dengan makan favorit ala Jepang dengan harga yang lebih terjangkau.

Dimulai sejak 1 Juni 2019, semua cabang Tokyo Belly di Jakarta merilis konsep menu baru yang berfokus pada penggunaan bahan-bahan berkualitas terbaik dengan tetap mempertahankan harga terendah.

Dengan membuka 2 cabang baru di Bintaro Jaya Xchange Mall dan Tokyo Belly di Cibinong City Mall sebagai yang pertama di daerah Bogor, Tokyo Belly terus expansi dengan pembukaan cabang di Kuningan City Mall, Pakuwon Mall Surabaya, dan banyak lagi.

Menyambut menu Jepang lengkap yang baru dan lebih baik, Tokyo Belly menyajikan berbagaihidangan lezat mulai dari 18 ribu rupiah untuk harga terendah hingga harga tertinggi sebesar 68ribu rupiah.

Tidak merubah menu favorit klasik yang dikenal di Tokyo Belly seperti Classic Ramen,Chicken Katsu Curry Rice, dan Japanese Parfait, menu baru ini juga menggabungkan cita rasa Jepangyang lebih luas dengan berbagai hidangan baru untuk dinikmati.

 

Hidangan penutup khas Jepang

Selain rasa parfait tambahan seperti Chocolate Brownie dan Popcorn Caramel, Tokyo Belly juga telah menambahkan bagian makanan penutup baru termasuk Japanese Cheesecake, Caramel Custard, dan Matcha Tiramisu.Untuk memuaskan dahaga Anda adalah pilihan mocktail baru dan segar seperti Lychee Strawberry,Cucumber Lime, Blueberry Lemon, dan banyak lagi.

 

Mengobati kerinduan dengan makan Jepang

Tokyo Belly memang tempat terbaik yang menyajikan makanan Jepang yang Anda sukai. Kerinduan kamu akan makanan Jepang yang lezat menjadi mudah tercapai di Tokyo Belly. Dengan menu baru Tokyo Belly, kamu bisa menikmati makan serasa di Jepang dengan harga terjangkau!

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading