Sukses

Lifestyle

Spot Instagramable Nuansa Musim Panas Eropa bisa Didapatkan di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Musim panas seperti Eropa, kini bisa dirasakan di Jakarta lho. Mall Grand Indonesia menyajikan sensasi musim panas, lewat tema Summer Pool Party.

Summer Pool Party akan menemani para customer Grand Indonesia selama periode liburan sekolah mulai tanggal 5 – 28 Juli 2019. Berlokasi di Main Atrium East Mall lantai 1, sahabat Fimela akan menemukan ragam redokrssi warna-warna yang menarik perhatian.

Properti seperti replika flamingo, es krim, hingga kolam penuh bola sangat instagramble, yang bisa menjadi menjadi latar berfotomu

Menariknya, Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia, mengatakan pengunjung yang sudah mengabadikan momen di area Summer Pool Party berkesempatan mendapatkan hadiah.

Caranya hanya dengan unggah foto-foto ala musim panas tersebut di Instagram dan mention @grandindo dan @hotelindonesia_kempinski dengan #SUMMERTIMEGI.

“Pengunjung yang terpilih berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menginap di Hotel Indonesia Kempinski,” papar Dinia dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

Pertunjukan Internasional

Bukan hanya spot foto saja disiapkan, penampilan International Champion Dancer dari Filipina yaitu UPEEPZ akan menjadi highlight utama dari program ini.

Mereka akan hadir di Fountain Atrium West Mall lantai 3A tanggal 6 – 14 Juli 2019. Selain itu akan terdapat dance competition pada tanggal 13 & 14 Juli 2019 dengan total hadiah 36 juta rupiah.

Untuk program belanja, customer hanya cukup melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 500.000,- dan menukarkan struk belanja pada booth di Skybridge lantai 1 selama periode tanggal 5 – 28 Juli 2019 untuk mendapatkan 1 cup ice cream dari Haagen Dazs atau Cold Stone Creamery atau 1 cup gelato dari Aroma Gelato Experience.

Untuk para pemegang Kartu Kredit dan Debit BCA, dapatkan tambahan voucher haagen Dazs.

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading