Sukses

Lifestyle

Ungkap Kepribadian dari Cara Makan Pizza, Seperti Ini Dirimu!

Fimela.com, Jakarta Orang mungkin tak tahu bahwa caranya makan sesuatu ternyata bisa mengungkap kepribadian, salah satunya cara makan pizza. Orang umumnya memiliki gayanya sendiri saat makan pizza, entah itu menggigit potongan paling pinggir dulu, potongan paling tengah atau mungkin menggulung pizza untuk dimasukkan semua ke mulut. Kira-kira tipe seperti apakah dirimu?

1. Menekuk atau menggulung pizza

Jika kamu tipe yang suka menekuk potongan pizza yang lebar agar bisa masuk ke mulut, kamu adalah tipe orang yang suka memegang kendali namun tak begitu suka mengikuti aturan tertentu. Kamu tak suka membuang-buang waktu dan menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu. Kamu tahu poin-poin penting dalam hidup, melihat secara garis besar dan menjalaninya dengan baik.

Kepribadian Berdasarkan Cara Makan Pizza

2. Bagian tengah dulu

Ini adalah cara paling umum saat makan pizza, dan kamu adalah tipe orang yang akan menjalani hidup berdasarkan apa yang memang sudah ia ketahui. Kamu berada di tengah, tidak terlalu suka mendominasi atau tertinggal. Mungkin karena ini pula kamu punya kecenderungan mudah bergaul dan menikmati hidup seperti apa adanya. Kamu tak pikir panjang saat makan pizza, begitu juga saat menghadapi masalah.

3. Bagian pinggiran dulu

Jika kamu tipe yang suka makan bagian pinggiran pizza lebih dulu, adalah orang yang suka menjadi berbeda dan unik. Seringkali sengaja makan pinggiran pizza lebih dulu karena ingin menyimpan bagian terenak di akhir. Kamu mungkin bersikap dramatis, sering bicara lantang dan suka menarik perhatian. Kamu tidak takut mengungkapkan pendapatmu secara jujur dan terbuka.

Kepribadian Berdasarkan Cara Makan Pizza

4. Pakai pisau dan garpu

Jika kamu tipe yang tak suka makan pakai tangan dan memilik makan pizza dengan pisau dan garpu, kamu adalah tipe orang yang suka menjadi penonton. Kamu stabil dan tenang, teman yang dibutuhkan setiap perempuan di dunia ini. Kamu memastikan setiap orang sudah mengambil potongan pizza lebih dulu sebelum kamu mengambil bagianmu. Karena kamu menyukai sistem yang berjalan dalam hidupmu, kamu tipe yang juga menyukai rutinitas.

Wah, kira-kira manakah tipe kepribadianmu berdasarkan cara makan pizza? Cek sendiri ya, Sahabat Fimela!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading