Sukses

Lifestyle

Tukar Poin, Cara Baru Menginap di 5 Resor Mewah Benua Amerika

Fimela.com, Jakarta Keseruan melancong ke benua Amerika bukan hanya pada saat mengunjungi Amerika Serikat saja. Tetapi, ada beberapa negara lain di benua ini yang juga tak kalah menarik dengan alamnya yang indah. Seperti di Republik Dominika dan Meksiko

Kedua negara ini memiliki alam yang indah. Terutama pantai dengan warna air laut yang biru dan bening. Tapi, sebentar lagi Sahabat Fimela dapat menikmati alam dan keindahan kedua negara ini dengan stay di resor mewah yang kini sedang dibangun. 

Karena, Marriott International akan meluncurkan platform all-inclusive untuk melayani segmen liburan yang semakin populer di kedua negara ini. Usai menandatangani kontrak manajemen dengan pengembang hotel yang berencana akan membangun total 5 resor di kedua negara ini, Sahabat Fimela bisa mengakses platform tersebut yang memang hanya diperuntukkan kepada anggota Marriott Bonvoy. 

Para anggota yang berjumlah 133 juta dari seluruh dunia ini akan mendapatkan dan menukarkan poin dengan konsep pay-one-price concept yang mudah. Namun fitur ini dapat dinikmati ketika kelima resor tersebu selesai di bangun, pada tahun 2022 dan 2025 nanti.

Menurut Tony Capuano, Executive Vice President and Global Chief Development Officer, Marriott International, platform resor tersebut merupakan perkembangan alami dari Marriott International. 

"Platform resor all-inclusive baru kami adalah perkembangan alami dari Marriott International. Ini akan mengubah proposisi nilai proyek resor mewah dan premium bagi parapemilik dan pengembang di seluruh dunia. Perkembangan in juga akan memberikan para tamupilihan liburan baru dengan merek yang mereka percayai," jelasnya. 

2000 Kamar di Republik Dominika dan Meksiko.

Marriott International berharap dapat menambahkan 5 properti tambahan di Kepulauan Karibia dan Amerika Latin yang jika digabungkan, akan menawarkan lebih dari 2000 kamar. Resor yang direncanakan akan meliputi: 

Di Punta Cana, Republik Dominikao akan dibangun Resor Autograph Collection dengan 650 kamar (akan dibuka pada tahun 2022). Sementara di NIA, Riviera Nayarit, Mexico akan dibangun 4 resor yakni Resor The Ritz-Carlton dengan 240 kamar (akan dibuka pada tahun 2023), Resor Westin Hotels dengan 400 kamar (akan dibuka pada tahun 2023), Resor Autograph Collection dengan 300 kamar (akan dibuka pada tahun 2025), dan Resor Marriott Hotels 500 dengan kamar (akan dibuka pada tahun 2025). 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading