Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Hadapi Cinta Terbaik Minggu Ini, 19-25 Agustus 2019

Fimela.com, Jakarta Urusan cinta menjadi salah satu hal yang membuat banyak orang mengalami kehidupan yang penuh warna, dengan segala hal baik buruknya. Seiring berlalunya waktu, ramalan zodiak pun berubah. Di minggu ini, sekian zodiak akan menghadapi kisah cinta yang manis. Ini dia mereka.

1. GEMINI

Minggu ini Gemini perlu memanjakan diri sendiri karena kamu memang patut mendapatkannya. Minggu ini menjadi minggu di mana kamu perlu mengiyakan semua kesempatan yang membawa kebaikan padamu. Pada akhirnya, mencintai diri sendiri tak kalah penting dari memberi cinta pada orang lain. Inilah rahasia menyeimbangkan hati, ketika memberi cinta penuh pada pasangan, diri sendiri patut mendapat porsi cinta yang sama.

Zodiak yang Hadapi Cinta Terbaik Minggu Ini

2. LIBRA

Ini adalah minggu di mana Libra harus menemukan apa yang sebenarnya ia inginkan. Selagi menjalani proses menyembuhkan hati dari rasa sakit di masa lalu, kamu menjaga hati tetap terbuka untuk pangeran-pangeran baik yang mengetuk hati. Kamu berpikiran positif dan optimis, bahwa kebahagiaan dan kepuasan tidak seharusnya dicari, tapi muncul dari dalm diri sendiri. Jadi, nikmati proses dan perjalanannya.

3. SAGITARIUS

Minggu ini tak harus romantis. Kebahagiaan dan keutuhan hati tidak selalu datang dari menjalin cinta dengan orang lain, tapi dari orang-orang tersayang yang telah kamu kenal sejak lama, seperti keluarga dan teman-teman. Justru kebahagiaan inilah yang paling nyata dan membuatmu merasa tak kekurangan suatu apa pun saat ini. Bagi Sagitarius yang ingin melangkah ke jenjang lebih serius, jangan takut membawanya ke rumah.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami minggu terbaik dalam hal cinta minggu ini, 19-25 Agustus 2019. Semoga hati selalu bahagia ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading