Sukses

Lifestyle

Tren Dekorasi Rumah yang Sedang Populer

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika platform media sosial Instagram adalah pusat inspirasi yang sangat berharga. Mulai dari tren fashion, hingga dekorasi rumah, semuanya bisa kamu temukan di media sosial. Jika kamu merupakan orang yang gemar menata rumah, tentu menjadikan hunian senantiasa cantik dan photogenic adalah sebuah keharusan.

Dekorasi tepat akan menjadikan hunian semakin seru dan inspiratif. Seperti yang dilansir dari Mydomaine.com, sederet tema menjadi tren dekorasi rumah yang kini tengah digandrungi banyak orang. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya, agar kamu tetap update! 

House plants

Tren dekorasi rumah yang paling populer adalah house plant! ya, dengan #houseplants kamu bisa menemukan lebih dari 2 juta unggahan di media sosial mengenai inspirasi dekorasi rumah dengan sentuhan tanaman cantik. Selain terlihat lebih asri, hunian juga akan menciptakan kesan yang sangat modern.

Gallery walls

Gallery walls menempati urutan pencarian favorit ke-2 dengan jumlah unggahan media sosial sebanyak 917.058 post. Dekorasi seru akan mewarnai dan menyempurnakan dinding rumah dengan sentuhan artistik dan memiliki keunikan tersendiri.

Upscycled Furniture

Di era yang ramah lingkungan, produk-produk furniture rumah juga harus ramah lingkungan. Kali ini, Deretan koleksi furniture bergaya vintage dan juga sustainable banyak dipilih dengan pertimbangan estetika dan ramah lingkungan. Dengan tag #upcycledfurniture maka tren ini memiliki unggahan lebih dari 330.000 yang bisa kamu temukan di media sosial.

Kitchen Island

Kitchen kini memang harus mengedepankan fungsi. Tapi yang pasti, kitcen juga harus dibuat sedemikian rupa agar cantik dan nyaman. Bahkan kini, deretan inspirasi dekorasi kitchen hadir sangart beragam dan modern. Sehingga akan menghadirkan kesan dapur yang sangat stylish.

Pallet furniture

Dekorasi kayu dengan nuansa warna hangat juga menjadi tren yang sangat digemari. Paduan dominasi warna natural menampilkan kesan hunian yang sangat nyaman dan dekorasi ini tentunya mampu bertahan sepanjang masa.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading