Sukses

Lifestyle

Perayaan 13 Tahun Senayan City dengan Menikmati Festival Seni Rupa Kontemporer di Ruang Publik

Fimela.com, Jakarta Saat ini, menikmati seni tidak terbatas hanya di galeri seni saja, tren festival seni di ruang publik rasanya sudah menjadi hal yang sering ditemui, benar? Setelah Jakarta Art Week 2019 yang memamerkan koleksi seni rupa di halte-halte bus, kali ini ada Senayan City 13th Artniversary "Today. Tomorrow. The Future." yang memanfaatkan ruang publik mall untuk menampilkan berbagai koleksi seni rupa yang menarik.

Senayan City 13th Artniversary "Today. Tomorrow. The Future." merupakan perayaan hari jadi perjalanan 13 tahun Senayan City sebagai shopping mall dengan sebuah festival seni rupa yang menampilkan berbagai karya mewakili perkembangan Senayan City sendiri. Kolaborasi antara para seniman terpilih dengan Senayan City ini dapat kamu nikmati mulai dari kemarin, Minggu (1/9/2019) hingga tanggal 29 September 2019 mendatang.

Instalasi karya dari 13 seniman ditempatkan di pilar dan hanging decoration dengan dimensi yang berbeda-beda, seperti lukisan, ukiran, foto, hingga digital motion graphic. Area pameran seni Today akan membawamu pada penggambaran posisi saat ini, apa yang dirasakan mengenai saat ini.

 

Senayan City 13th Artniversary

Seniman yang berkolaborasi di area Today adalah Antonio S. Sinaga, Erwin Windu, Made Valarasa, REBELLIONIK, Ruth Marbun, Rega Ayundya Putri, dan Sekarputri X Agungn. Area Tomorrow adalah area yang menjabarkan tentang apa yang dapat terjadi keesokan hari, harapan baru, pemikiran baru, dan semangat baru yang diisi oleh Anton Ismael, Monica Hapsari, dan Satria Nugraha.

Sedangkan area The Future merupakan kreasi dan hasil interpretasi konsep para seniman akan gambaran ide yang akan terjadi di masa mendatang, diwujudkan dengan perpaduan elemen modern. Di area ini, Senayan City menghadirkan karya dari Bandu Darmawan, Eldwin Pradipta, dan Fika Ria Santika.

Rangkaian perayaan ulang tahun Senayan City ini juga pertama kalinya diisi dengan Art Charity Auction yang akan digelar pada malam puncak. Art Charity Auction ini akan melelang karya seni yang kemudian hasilnya akan didonasikan ke Yayasan Mitra Museum Jakarta. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading