Sukses

Lifestyle

Mudah Terluka, 4 Zodiak Ini Sangat Takut Cintanya Ditolak

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, penolakan adalah hal yang wajar. Jatuh cinta tidak hanya membuat seseorang bahagia saja. Lebih jauh, jatuh cinta juga bisa membuat seseorang begitu kecewa dan terluka karena penolakan yang ada.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang begitu mudah terluka dan kecewa. Para pemilik zodiak ini juga sangat takut jika saat jatuh cinta, cintanya justru ditolak.

Para pemilik zodiak ini tidak bisa menghadapi sebuah penolakan. Karena sebuah penolakan, mereka bisa berhari-hari bahkan berminggu-minggu mengurung diri di kamar. Siapa saja zodiak tersebut?

Zodiak yang Takut Cintanya Ditolak

Aries

Zodiak pertama yang sangat takut cintanya ditolak adalah aries. Karena rasa takut ini, aries tak akan pernah mengungkapkan cintanya terlebih dulu. Di balik sikapnya yang ceria, aries sebenarnya sosok yang rapuh.

Gemini

Zodiak selanjutnya yang takut cintanya ditolak ada gemini. Mereka yang berzodiak gemini akan berpikir berkali-kali untuk menyatakan cinta. Gemini gampang berpikiran negatif dan membayangkan penolakan sebelum menyatakan cintanya.

Leo

Pemilik zodiak leo juga takut jika cintanya ditolak. Leo yang biasa tampil percaya diri dan mengesankan akan seperti hilang arah dan tujuan ketika cintanya ditolak. Cinta leo yang ditolak dianggap sebagai penghinaan besar buatnya.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga takut jika cintanya harus tertolak. Scorpio akan merasa harga dirinya turun drastis jika cintanya tertolak. Selain membuat hatinya sangat terluka, penolakan membuat scorpio rentan emosi dan tak terima.

Itulah beberapa zodiak yang mudah terluka dan sangat takut jika cintanya ditolak. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading