Sukses

Lifestyle

Selebrasi Seru Untuk, Rayakan Kemerdekaan Meksiko di Bali

ringkasan

  • Wrestling show hingga bagi-bagi Tacos gratis, Motel Mexicola hadirkaan agenda menarik
  • Rayakan hari kemerdekaan Meksiko dengan agenda seru di Motel Mexicola

Fimela.com, Jakarta Bali dikenal dengan destinasi kaya budaya. Memiliki nilai toleransi tinggi, tak heran jika Bali selalu jadi favorit bagi wistawan mancanegara. Mengingat ragam budaya hadir di Bali, sejumlah restoran dengan adaptasi negara tertentu menambah atraksi menarik. Bahkan, cafe dan restoran tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk melengkapi keseruan liburan mereka saat mengunjungi Bali.

Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi adalah Motel Mexicola, tempat ini berada di wilayah Seminyak. Merupakan area yang memang dikenal sebagai pusat hiburan di Bali. Motel Mexicola merupakan restoran sekaligus bar khas Meksiko yang menghadirkan ragam pilihan makanan spesial, minuman, dan cocktail menyegarkan. Selain menu yang beragam, Motel Mexicola juga memiliki interior unik dan kaya warna, menyerupai lokasi-lokasi bangunan asliĀ Meksiko yang meriah. Tak heran jika Motel Mexicola juga menjadi salah satu destinasi andalan untuk berburu lokasi instagramable.

Motel Mexicola

Tepat pada tanggal 20 September mendatang, Motel Mexicola memiliki agenda menarik yaitu sebuah event besar tahunan mereka yaitu Mexicola Annual Independence Day Party. Selebrasi ini sebagai bentuk perayaan kemerdekaan Meksiko dengan agenda seru berupa pesta kembang api, diiringi musik, serta dekorasi ala Meksiko yang terasa kental. Dalam moment ini juga kamu bisa menikmati Tacos secara gratis. Nantinya akan dibagikan 2000 Tacos gratis mulai pukul 11 malam waktu Bali. Sementara itu, akan ada juga wrestling show yang menghadirkan Lucha Libra.

Ā 

Jangan lupa untuk catat di agenda kamu dan nikmati malam seru yang meriah diiringi oleh alunan musik dari DJ yang akan menemani malam penting ini. Untuk mengikuti perayaan ini, batas usia yang diperbolehkan hadir yakni 21 tahun ke atas. Cek info selengkapnya di motelmexicola.info. Vammooss!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading