Sukses

Lifestyle

Saling Melengkapi, 4 Pasangan Zodiak Ini Jarang Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Perselisihan dan pertengkaran memang suatu hal yang biasa terjadi dalam sebuah hubungan percintaan. Apakah kamu dan pasangan termasuk yang sering bertengkar? Jika tidak mungkin kamu termasuk dalam salah satu dari beberapa pasangan zodiak yang saling memahami, sehingga jarang mengalami perselisihan. Pasangan zodiak ini saling menyeimbangkan satu sama lain dalam berbagai hal.

Meski sebuah hal yang wajar, terlalu sering bertengkar dapat menyebabkan gesekan dalam hubungan dan tidak menutup kemungkinan akan secara perlahan mengikis rasa sayang dan cinta. Jadi, menemukan seseorang yang dapat menyeimbangkan dirimu baik dalam kekuatan ataupun kelemahan adalah sosok yang tepat untuk dijadikan sang kekasih.

Begitu juga dengan dirimu, yang dapat menjadi penyeimbang bagi sang kekasih. Sehingga hubungan ini dapat berjalan dengan sehat tanpa banyak drama pertengkaran. Beberapa pasang zodiak memiliki pemahaman, kepribadian, sifat, dan pandangan yang sama dan tidak memaksakan kehendak masing-masing.

Lantas pasangan zodiak apa saja yang dapat membangun hubungan percintaan dengan baik sehingga jarang bertengkah? Seperti dilansir dari situs EliteDaily, Senin (16/9/2019).

1. Aries dan Sagitarius 

Aries adalah zodiak yang selalu bertentangan dengan orang lain. Namun ketika mereka berpasangan dengan Sagitarius, hubungan ini akan berjalan dengan bebas konflik. Itu karena Sagitarius mengikuti arus dari Aries. 

Dengan senang hati Sagitarius bisa ikut dalam kegembiraan dan petualangan yang sangat dibutuhkan Aries. Bagi Sagitarius, hubungan ini berjalan dengan baik karena Aries cukup mandiri untuk memberi mereka ruang untuk melakukan kesenangan masing-masing. Hal ini yang menjadi pesona Aries bagi Sagitarius.

2. Virgo dan Capricorn

Virgo dan Capricorn benar-benar menyempurnakan satu sama lain dan itu membuat pasangan ini bahagia. Kedua zodiak tersebut sangat berorientasi pada detail dan fokus pada tujuan.

Virgo dan Capricorn terkadang berdebat dengan pasangan saat merasa dikritik, namun keduanya sama-sama menyadari kritik yang membangun dari pasangan adalah bukti cinta untuk melihat orang yang mereka sayangi untuk berhasil. Sehingga hal ini tidak menyulut emosi dan pertengkaran jarang terjadi.

 

3. Taurus dan Cancer

Taurus dan cancer adalah pasangan zodiak yang paling serasi karena merupakan pertemuan dua hati yang saling melengkapi. Kedua zodiak menghargai kenyaman dan komitmen sehingga jarang sekali bertengkar. Taurus bisa menjadi sangat keras kepala dan tertutup ketika mereka merasa terancam dan Cancer bimbang memberikan bahunya karena tidak ingin terlalu tergantung. Namun, ketika keduanya bersatu menjadi pasangan, mereka menemukan pelukan hangat dan membuka hati.

 

4. Gemini dan Aquarius

Kedua zodiak yang unik ini telah menghabiskan sebagian besar kehidupan romantis mereka tanpa banyak pertengkaran. Mereka tidak memiliki masalah untuk berbicara dari hari ke hati. Pasangan zodiak ini sangat menghargai komunikasi dan itu benar-benar menciptakan ikatan kepercayaan yang kuat. Keduanya tidak bertengkar, karena sama-sama memiliki pemikiran, mengapa berdebat ketika dapat dengan tenang mendiskusikannya?

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading