Sukses

Lifestyle

Fimela Fest 2019: 3 Hal yang Buat Meghan Lebih Berpengaruh dari Kate

ringkasan

  • Meghan Markle ungguli Kate Middleton dalam daftar 25 perempuan paling berpengaruh di dunia versi Vogue
  • Vogue menyebut Meghan sebagai revolusioner di dalam keluarga Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle terpilih meenjadi 25 Wanita Paling Berpengaruh di Vogue tahun 2019 pada bulan Juli lalu. Sang kakak ipar Kate Middleton justru gagal masuk dalam daftar 25 Most Influental Women of 2019 versi majalah Vogue.

Penghargaan tersebut memang menjadi agenda tahunan majalah yang dianggap sebagai kitab fashion dunia tersebut. Sebagai penghormatan pada perempuan yang memiliki kekuatan ultra dan visioner dalam kontribusinya yang diberikan pada Inggris.

Vogue memuji Meghan Markle sebagai kekuatan revolusioner dalam keluarga Kerajaan Inggris. Melansir dari thesun.co.uk, berikut hal yang membuat Meghan lebih berhak menyandang perempuan paling berpengaruh ketimbang Kate;

Menjaga Privasi Kelahiran dan Anak Pertama

Vogue mengomentari bagaimana Meghan dan Pangeran Harry menangani sorotan media sepanjang kehamilan hingga proses melahirkan. Tak seperti Kate Middleton, keduanya memilih untuk tidak berpose dan menunjukkan bayinya di tangga rumah sakit.

Sebuah keputusan revolusioner yang diambil atas dasar menjaga privasi dan kesehatan bayi sejak hari pertama dalam kehidupan barunya. Vogue menilai hal itu menjadi cita-cita feminis Meghan.

Duchess yang Sangat Modern

Setiap duchess menjadi patron atau pelindung badan amal atau organisasi, termasuk Meghan Markle. Salah satu yang disoroti Vogue adalah Smart Works yang membantu para perempuan menemukan pekerjaan dengan pelatihan wawancara kerja sampai memikirkan outfit yang akan dipakai.

"Very much a modern princess," sebuh Vogue.

 

 

Memberi penghargaan bagi desainer gaun pernikahannya

Desainer wedding dress-nya Clare Waight Keller menerima penghargaan sebagai British Designer of the Year di Fashion Awards. Dan Meghan sendiri yang membacakan serta menyerahkan penghargaan tersebut.

Meghan tampil mengejutkan banyak orang dengan gaun one shoulder yang memamerkan perut besarnya. Desainer dari fashion house Givenchy tersebut pun tak berhenti memuji Meghan sebagai perempuan luar biasa dan momen tersebut menjadi terindah baginya.

 FIMELA ingin mengajakmu menjadi perempuan Indonesia yang tangguh, dan terbebas dari rasa takut. Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Segera daftarkan dirimu di sini dan dapatkan undangan FIMELA FEST 2019.

 

Simak Video Pilihan Berikut;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading