Sukses

Lifestyle

Terbaru Tablet Tipis dan Ringan, Bantu Generasi Milenial Bekerja

Fimela.com, Jakarta Masyarakat kini dituntut bekerja lebih produktif, termasuk generasi milenial yang saat ini mulai bekerja dan berkarya. Hidup dalam era di mana teknologi terus berkembang dan mobilitas semakin meningkat, batasan antara waktu bekerja dan bersantai pun semakin tercampur.

Menyelesaikan tugas di mana saja dan kapan saja telah menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern. Salah satu perangkat yang dapat menjawab kebutuhan ini adalah tablet yang ringkas dan mudah dibawa ke manapun.

Melihat kebutuhan tablet untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi, Samsung Electronics Indonesia baru saja meluncurkan Samsung Galaxy Tab S6 sebuah tablet yang memungkinkan penggunanya untuk selalu berkarya, menciptakan ide baru, menikmati pengalaman hiburan terbaik, dan mencapai tujuannya di manapun mereka berada.

“Galaxy Tab S6 merupakan tablet yang kami rancang agar mampu memberikan pilihan tak terbatas, memaksimalkan potensi pengguna, serta mengubah setiap tantangan menjadi peluang. Dilengkapi dengan Samsung DeX, S Pen yang telah dilengkapi Bluetooth, serta dukungan Keyboard dengan trackpad, Samsung Galaxy Tab S6 adalah go-to gadget bagi masyarakat yang produktif dalam segala situasi,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia saat ditemui di Jakarta.

 

 

Partner produktivitas to-go

Versi terbaru dari Samsung DeX hadir dalam Galaxy Tab S6 yang membuat pengguna dapat bekerja pada tampilan layaknya komputer serta melakukan berbagai pekerjaan di saat yang bersamaan dengan mudah. Ditenagai prosesor Snapdragon 855, multitasking dalam Dex semakin maksimal sementara pemakaian baterai tetap efisien.

Untuk semakin menyempurnakan fungsi Samsung Dex, Galaxy Tab S6 juga dilengkapi dengan Bookcover Keyboard (dijual terpisah) yang kini hadir dengan trackpad dan tombol shortcut ke mode DeX.

Kini, dengan fungsi kendali jarak jauh dan kemampuan pengisian tenaga nirkabel, S Pen di Galaxy Tab S6 memberi kendali lebih di tangan pengguna. Dengan koneksi Bluetooth, pengguna dapat memanfaatkan fitur Air Action untuk mengambil gambar dan mengendalikan konten multimedia tanpa perlu menyentuh tablet.

Selain itu, pengisian tenaga S Pen dapat dilakukan hanya dalam 10 menit dan bertahan hingga 10 jam. S Pen pun dapat digunakan untuk multitasking – kini pengguna Tab S6 dapat menonton video sekaligus mencatat hal-hal penting di saat bersamaan melalui Samsung Notes yang dapat diatur transparansinya.

Tablet ini dilengkapi dengan RAM 6GB dan memori 128GB, ditambah pilihan penyimpanan data tambahan hingga 1TB. Disertai baterai dengan kapasitas 7.040mAh, Tab S6 juga dapat digunakan untuk menonton video dan konten streaming favorit hingga 15 jam. Dengan desain yang tipis dan ringan, hanya 5,7mm dengan berat 420 gram, Galaxy Tab S6 adalah perangkat produktivitas nan ringkas yang cocok bagi para milenial Indonesia. Galaxy Tab S6 telah tersedia dalam pilihan warnaCloud Blue, Rose Blush, dan Mountain Gray pada harga retail yang disarankan Rp 11.999.000. Samsung memberikan penawaran khusus hingga 31 Oktober 2019 berupa ekstra cashback Rp 600.000 saat membeli Tab S6 bersama dengan Bookcover Keyboard seharga Rp 2.199.000.

#growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading