Sukses

Lifestyle

Genit Lewat Chat, 4 Zodiak Ini Jago Flirting

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki caranya masing-masing ketika mengirimkan chat. Beberapa zodiak memang dikenal dengan gayanya yang genit ketika mengirimkan pesan. Bukan bermaksud pelecehan, namun memang ada beberapa orang yang memiliki gaya demikian untuk menunjukkan keramahan dan kedekatannya dengan orang lain.

Terlepas dari tujuannya mengirimkan pesan yang genit, ini bisa menjadi cara baru untuk terhubung dengan orang baru. Bahkan kerap ampuh digunakan ketika sedang dalam masa pendekatan. Karena sering mengirimkan pesan bernada genit, empat zodiak ini memang jago flirting, seperti melansir dari Elite Daily pada Kamis (3/9/2019). Siapa saja?

1. Aries

Aries cukup pintar bermain kata. Mereka percaya diri dan berani untuk mengungkapkan sesuatu melalui kata-kata. Dengan kata-kata yang dikirimkan Aries melalui chat, bersiaplah untuk tersanjung.

 

 

2. Gemini

Menurut Gemini, percakapan yang baik adalah dengan gaya yang genit dan imut. Ini menjadi tanda komunikasi Gemini yang sangat baik ketika berhubungan dengan orang-orang. Mereka tahu persis bagaimana membuat pesan genit sekaligus lembut. Tujuannya tentu membuat orang lain terkesa hingga naksir.

3. Leo

Kepercayaan diri Leo membuatnya juga suka mengirimkan pesan yang genit. Ketika naksir dengan seseorang, ia akan tampil sebagai sosok yang siap melontarkan pujian tanpa ragu.

4. Libra

Bisa dibilang Libra adalah jagoannya genit Dengan rajin, Libra akan mengirim pesan yang visual dan imajinatif. Ia memiliki caranya sendiri dengan kata-kata untuk bisa menyanjung seseorang. Bayangkan jika menjelang tidur kamu ditelfon Libra untuk sekadar mengucapkan selamat tidur. Dijamin, tidurmu akan lebih nyenyak.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading