Sukses

Lifestyle

Flat Stanley Hadirkan Sajian Pizza Terbaik di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali menghadirkan beragam pilihan restoran yang menarik untuk dikunjungi. Konsep tempat menarik serta jenis makan yang bervariasi, membuat Bali memiliki pilihan kuliner yang kaya dan tak pernah membosankan. Kali ini, salah satu tempat yang wajib disinggahi adalah Flat Stanley yang berlokasi di daerah Seminyak. Restoran ini memiliki konsep tema modern bergaya mid century dengan nuansa California yang kental.

Nyaman dan menarik, area restoran yang terbagi menjadi indoor dan outdoor juga semakin membutmu merasakan pengalaman yang berbeda. Menu andalan di sini adalah Pizza dengan ciri khas kombinasi bumbu paduan California dan bumbu masak khas Bali. Kreasi karya Matt White yang merupakan Executive Chef di Flat Stanley ternyata berhasil membuat Pizza Flat Stanley semakin populer.

Flat Stanley Pizza

Bahkan menurut hasil survey dari para pengunjung lewat aplikasi TripAdvisor, pizza Flat Stanley berhasil menduduki peringkat pertama sebagai best pizza di Bali dan urutan ke 3 sebagai restoran di Seminyak.

Matt White sendiri menghadirkan menu Pizza beragam mulai dari Peppered Salami dengan taburan tomat, mozzarella, roasted onion, dan spicy salami. Mozrella yang digunakan adalah produk lokal. Selain itu, The Truffle yang terdiri dari tomat, fontina, dan ragam jamur berpadu Italian white truffle oil membawa sensasi rasa nikmat dan mewah tersendiri.

"Menjadi nomor 1 sebagai pizza restaurant di Seminyak adalah kesempatan yang membanggakan, mengingat tempat ini baru saja dibuka sekitar 4 bulan." ucap Matt White. Nantinya akan banyak bumbu yang dipadukan serta adonan yang semakin nikmat untuk melengkapi rasa Pizza yang ia ciptakan. Bahkan Flat Stanley juga optimis untuk menduduki posisi nomor satu sebagai restoran terbaik di Seminyak.

Flat Stanley juga menghadirkan sejumlah promo menarik yaitu Daily Happy Hour yang dimulai pukul 4 - 6 sore, dengan potongan harga hingga 60% pada menu Mozarella Pizza dan Crafty Crust Wednesday dengan penawaran pizza dan beer seharga Rp 150.000. Buka sejak pukul 11 siang hingga 11 malam, Flat Stanley siap menjadi destinasi kuliner yang sayang jika terlewatkan.

 

 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading