Sukses

Lifestyle

Terkesan Cuek, 3 Zodiak Ini Super Santai Saat Menjalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing yang tak pernah sama antara satu dan lainnya. Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang juga punya cara masing-masing dalam memperlakukan pasangannya. Ada beberapa orang yang sangat pengertian, perhatian dan penurut ke pasangan. Tapi, tidak sedikit orang yang terkesan cuek dan terlihat sangat santai.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang terkesan cuek dan sangat santai saat menjalin hubungan asmara. Saking santainya, para pemilik zodiak ini sering dikira tidak serius dengan cintanya.

Siapa saja zodiak yang terkesan cuek dan sangat santai saat menjalin hubungan? Simak yang berikut ini.

Zodiak Super Santai Saat Menjalin Hubungan

Gemini

Zodiak pertama yang super santai saat menjalin hubungan asmara adalah gemini. Ketika ditanya kapan ia ingin melanjutkan hubungan ter5sebut ke arah yang lebih serius, gemini sering menunda-nunda memberi jawaban. Gemini adalah tipe pribadi yang tidak mau ribet saat menjalin hubungan asmara.

Aquarius

Pemilik zodiak selanjutnya yang sangat santai saat menjalin hubungan adalah aquarius. Mereka yang berzodiak aquarius terbiasa melakukan segala sesuatu sendiri. Mereka juga terbilang sebagai sosok sangat mandiri sehingga akan aneh baginya ketika menjalin hubungan asmara dan bergantung pada pasangan atau sebaliknya. Saat menjalin hubungan asmara, aquarius tetap ingin menjadi dirinya sendiri dan santai dengan hidupnya.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang akan super santai saat menjalin hubungan asmara. Pemilik zodiak ini tak pernah ragu untuk menunda waktunya demi membawa hubungannya ke arah yang lebih serius. Pemilik zodiak ini juga cenderung cuek pada pasangan meski sebenarnya ia menyimpan cinta yang sangat besar ke pasangan.

Itulah beberapa zodiak yang terkesan cuek dan super santai saat menjalin hubungan asmara. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Atau salah satunya adalah zodiak pasanganmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading