Sukses

Lifestyle

Tulus dan Penuh Cinta, 4 Zodiak Ini Sangat Peka ke Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing yang tak pernah sama antara satu dengan lainnya. Setiap orang juga punya cara sendiri-sendiri dalam menunjukkan isi hatinya ke orang yang dicintainya.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang memiliki cinta sangat tulus dan besar ke pasangannya. Sekalinya jatuh cinta, para pemilik zodiak ini juga akan sangat setia dan peka terhadap isi hati pasangan.

Penasaran zodiak siapa saja yang tulus, penuh cinta dan sangat peka terhadap perasaan pasangannya? Simak yang berikut ini.

Zodiak Penuh Cinta dan Peka

Cancer

Zodiak pertama yang tulus, penuh cinta dan begitu peka terhadap pasangannya adalah cancer. Sekalinya jatuh cinta, cancer akan memberikan cinta yang benar-benar tulus ke pasangan. Ia juga mudah tersentuh dan terenyuh saat mengetahui pasangannya juga memiliki cinta yang sama besar dengannya.

Taurus

Zodiak berikutnya yang penuh cinta, tulus dan sangat peka terhadap pasangannya adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus tahu betul bagaimana membahagiakan pasangan. Pemilik zodiak ini juga tahu betul kapan ia harus menasehati pasangan dan kapan ia harus mengalah demi kelanggengan hubungannya bersama pasangan.

Libra

Pemilik zodiak libra terbilang sebagai pribadi yang sensitif. Ia juga sangat peka terhadap perasaan pasangannya. Libra juga memiliki cinta tulus dan mengagumkan untuk pasangannya. Libra juga termasuk pribadi yang manja sehingga membuat pasangannya enggan jauh-jauh darinya.

Aries

Mereka yang berzodiak aries juga dikenal sebagai pribadi dengan cinta tulus kepada pasangannya. Aries juga termasuk pribadi yang mudah peka terhadap perasaan pasangan. Kepekaannya inilah yang membuat aries bisa meminimalisir terjadinya pertengkaran dalam hubungan secara baik setiap harinya.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal punya cinta tulus dan sangat peka terhadap perasaan pasangannya. Pemilik zodiak ini juga termasuk pribadi-pribadi yang mudah terenyuh serta tersentuh sehingga ia tak pernah tega jika harus menyakiti perasaan pasangannya. Adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading