Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, 4 Zodiak Ini Suka Mempermainkan Perasaan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin hubungan asmara tersebut dilandasi komitmen dan rasa percaya kuat di dalamnya. Siapapun pasti juga ingin agar hubungan tersebut dibawa ke arah yang lebih serius yakni pernikahan. Sayangnya, tidak sedikit orang yang ternyata hanya main-main dengan hubungannya dan perasaan pasangannya.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang terkenal suka bermain-main dengan perasaan pasangannya. Para pemilik zodiak ini tak pernah mau memberi kepastian mengenai kelanjutan hubungannya bersama pasangan meski mereka telah menjalin hubungan dalam waktu lama.

Saat ditanya mengenai komitmennya pada pasangan, para pemilik zodiak ini justru memilih pergi meninggalkan pasangannya dan menemukan sosok baru dalam hidupnya. Kira-kira zodiak siapa yang suka mempermainkan perasaan pasangannya?

Zodiak yang Sering Mempermainkan Perasaan Pasangannya

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius termasuk pribadi yang takut diajak membicarakan komitmen dan keseriusannya pada pasangan. Aquarius yang terbiasa mandiri dan hidup sesuka hati akan cukup risih jika harus menjalin hubungan asmara serius saat ia belum benar-benar siap.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini suka menjelajah dan berkenalan dengan banyak orang untuk memantapkan hatinya. Saat gemini telah memiliki pasangan, ini tidak menutup kemungkinan ia juga memiliki gebetan lain selain pasangannya. Jika akhirnya ia merasa sang gebetan yang lebih menarik dan cocok dengan hatinya, gemini tak akan segan untuk memutuskan hubungannya dengan pasangan.

Libra

Pemilik zodiak libra adalah pribadi yang mudah bimbang dengan perasaannya sendiri. Karena kebimbangan ini, libra tidak jarang akan mempermainkan perasaan pasangannya sendiri. Walau ia mempermainkan perasaan pasangannya, ia tak pernah sadar telah melakukannya hal tersebut.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga termasuk pribadi yang suka mempermainkan perasaan pasangannya. Namun jangan salah, tujuan mempermainkan perasaan pasangannya bukan karena ia tak mencintai pasangannya melainkan ia hanya ingin mengetes seberapa besar dan kuat cinta pasangan padanya.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal suka mempermainkan perasaan pasangannya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading