Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Ini Tidak Serius Mengakhiri Hubungan dengan Mantan

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang sulit move on dan tidak pernah benar-benar bisa mengakhiri hubungan dengan mantan, ada beberapa zodiak yang sangat dikenal dengan dua hal tersebut. Mereka tetap melanjutkan hidup, mendapatkan pasangan baru, namun tetap tidak bisa melupakan mantan.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (4/11/2019), berikut ini adalah beberapa zodaik yang sulit move on dan tidak pernah benar-benar bisa mengakhiri hubungan dengan mantan. Penasaran apa kamu salah satunya?

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang akan selalu melihat ke hubungan di masa lalunya dengan pandangan yang lebih baik. Zodiak ini juga memiliki kecenderungan untuk membandingkan semua orang dengan mantan mereka.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang membutuhkan waktu lama untuk melupakan mantan. Yang dilakukan zodiak ini hanya meluangkan waktu untuk memproses kesedihan dan melanjutkan hidup, namun tidak pernah benar-benar bisa melupakan mantan.

3. Libra

Libra adalah zodiak yang masih rutin memeriksa keadaan mantan, terutama melalui media sosial. Zodiak ini terbuka dengan orang lain tentang keinginantahuan tersebut.

 

Virgo, Pisces, dan Scorpio

4. Virgo

Cara zodiak Virgo move on adalah memikirkan segala hal tentang mantan mereka, memeriksanya kembali, kemudian bicara omong kosong tentang hal tersebut setiap ada kesempatan. Tidak ada yang benar-benar tahu apa yang dirasakan oleh zodiak ini tentang mantan mereka.

5. Pisces

Jarang membicarakan tentang mantan tidak membuat zodiak Pisces benar-benar bisa melepaskannya. Zodiak ini cenderung menggantungkan segala hal pada mantan mereka.

6. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang kuat dan sensitif, ketika jatuh cinta, mereka cenderung melakukannya dengan intens dan sepenuh hati. Tidak heran jika kemudian zodiak ini sulit move on karena tidak pernah benar-benar bisa melupakan mantan mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading