Sukses

Lifestyle

Mendalami Hobi, Cara Elegan Mengatasi Kesepian Karena Masih Sendiri

Fimela.com, Jakarta Banyak yang mengatakan bahwa status jomblo atau single membuat seseorang rentan kesepian. Namun jangan salah Sahabat Fimela, meski dirimu masih sendiri dan belum ada pasangan hidup, dirimu masih tetap bisa merasa bahagia. Status jomblo seharunya tak membuatmu merana apalagi kesepian.

Ada banyak aktivitas menyenangkan yang bisa dirimu lakukan demi membuang jauh-jauh rasa kesepian di hati. Ada banyak cara elegan untuk mengatasi rasa sedih karena masih sendiri. Salah satu cara elegan untuk mengatasi kesepian karena status yang masih sendiri adalah mendalami hobi.

Dalami Hobi untuk Mengatasi Rasa Sepi

Saat kita mendalami hobi kita, itu akan mengurangi rasa sepi di hati karena belum ada kekasih atau pasangan hidup. Ada banyak aktivitas yang bisa dijadikan hobi. Misalnya saja membaca buku, menulis, melukis, bertanam, memasak atau apapun itu yang sangat disukai.

Melalui hobi, bisa jadi kita bertemu dengan pasangan hidup yang punya satu hobi. Ikuti komunitas yang berhubungan dengan hobimu dan temukan banyak orang baru di hidupmu. Dari banyak orang ini siapa tahu ada salah satu yang ternyata ditakdirkan jadi pasangan hidupmu.

Selain mendalami hobi, cara elegan untuk mengatasi rasa kesepian sebenarnya masih banyak. Cara tersebut mulai dengan memanjakan diri, sering berkumpul dengan teman atau keluarga, peliharalah hewan kesukaan, tanamlah tanaman yang memang dirimu sukai dan cobalah untuk belajar memasak atau melakukan segala sesuatu yang mendorongmu untuk lebih sibuk menjalani hari-hari.

Saat belum bertemu dengan pasangan hidupmu jangan galau apalagi minder dan menutup diri. Percayalah bahwa dia yang terbaik akan datang di waktu yang tepat dengan cara yang tak terduga suatu saat nanti.

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading