Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

4 Zodiak yang Jago Bikin Pasangan Ingin Terus Bermesraan Bersamanya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang yang memiliki karakter menyenangkan. Tapi tidak sedikit orang yang terlahir dengan karakter sangat menyebalkan.

Beberapa orang juga terlahir dengan karakter yang romantis, manis serta penuh cinta hingga membuat pasangannya ingin terus menerus bermesraan dengannya. Tapi tak sedikit orang yang kurang romantis sehingga mudah membuat pasangannya merasa bosan.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat jago bikin pasangannya terkesan oleh romantismenya. Pemilik zodiak ini juga dikenal pandai membuat pasangannya ingin terus bermesraan dengannya. Siapa saja zodiak tersebut?

Zodiak yang Pandai Memanjakan Pasangannya

Aries

Zodiak pertama yang pandai dan jago bikin pasangannya ingin terus bermesraan dengannya adalah aries. Aries punya beragam cara untuk memanjakan pasangannya. Pemilik zodiak ini juga malu untuk membuat pasangan ketagihan bercumbu bahkan berhubungan intim dengannya.

Libra

Mereka yang berzodiak libra adalah pribadi yang pandai memanjakan pasangannya. Ia juga suka dimanjakan. Libra adalah pribadi yang begitu menggoda dan mempesona sehingga membuat pasangannya ingin terus bersamanya.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga termasuk pribadi yang pandai memanjakan pasangannya. Pemilik zodiak ini memiliki gairah yang menggebu-gebu sehingga membuat pasangannya ingin terus bersamanya untuk sekedar bermesraan, bercumbu dan berhubungan lebih intim lagi. Saat bermesraan, pemilik zodiak akan penuh cinta dan ekspresi.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius tak hanya pandai membuat pasangannya ingin terus bersamanya tetapi juga pandai membuat pasangannya menjadi sosok yang setia hanya padanya. Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang manis, romantis, penuh cinta, penuh gairah dan pesona.

Itulah beberapa zodiak yang pandai atau jago membuat pasangannya ingin terus bermesaraan bersamanya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading