Sukses

Lifestyle

Lebih Suka Telepon, 4 Zodiak Ini Sering Mengabaikan Pesan Teks

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang memiliki karakter atau sifat masing-masing yang tak pernah sama antara satu dan lainnya. Ada orang-orang yang suka berkomunikasi lewat pesan teks berupa e-mail, chating atau sms. Tapi, tidak sedikt orang yang lebih suka berbicara langsung di telepon, video call atau bertemu untuk berkomunikasi.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang suka berkomunikasi dengan telepon, video call atau bertemu secara langsung dibandingkan berkomunikasi lewat pesan teks. Saking sukanya berkomunikasi secara langsung, para pemilik zodiak ini sering tak sadar jika ia dikenal sebagai orang yang suka mengabaikan pesan teks.

Zodiak yang Suka Mengabaikan Pesan Teks

Aquarius

Pemilik zodiak pertama ada aquarius. Mereka yang berzodiak ini lebih suka telepon, video call atau bertemu langsung jika dibandingkan dengan berkirim pesan teks. Bagi aquarius, komunikasi lewat pesan teks hanya akan membuang-buang waktunya. Baginya, ada banyak aktivitas yang lebih penting dilakukan dari sekedar ngobrol lewat pesan teks.

Capricorn

Jangan hewan jika saat dirimu mengirim pesan teks ke capricorn dirimu membutuhkan waktu cukup lama untuk menanti balasan pesan tersebut. Pasalnya, pemilik zodiak capricorn adalah pribadi yang kurang suka berkomunikasi lewat pesan teks. Ketika ia dimasukkan ke chat grup keluarga, teman sekolah atau teman kerja, pemilik zodiak ini juga lebih suka diam tak memberi respon apapun saat ada anggota grup lain mengajak komunikasi.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk pribadi yang tak suka berkomunikasi lewat pesan teks. Pemilik zodiak ini lebih tertarik dan suka untuk komunikasi secara langsung baik itu telepon, video call atau bertemu secara langsung jika memungkinkan.

Cancer

Zodiak selanjutnya yang tak suka berkomunikasi lewat pesan teks adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer tidak terlalu antusias untuk membalas pesan teks. Kalau pun sedang chating, ia akan membalas chat tersebut sesuatu kebutuhan. Bagi banyak orang yang belum mengenal cancer, besar kemungkinan mereka akan mengira jika cancer adalah zodiak yang cuek.

Itulah beberapa zodiak yang tak suka berkomunikasi lewat pesan teks dan lebih suka berkomunikasi secara langsung seperti telepon, video call atau bertemu secara langsung jika memungkinkan. Apakah salah satu zodiak di atas, zodiakmu Sahabat Fimela?

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading