Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2019: 5 Resep Menu Makan Malam Vegan yang Lezat

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Menu makanan vegan tidak selalu memiliki rasa yang kurang nikmat. Kamu bisa mengolah bahan makanan vegan menjadi menu yang menggugah selera, yang tidak kalah dengan daging dan keju.

Pola makan vegan adalah tidak mengonsumsi daging dan makanan turunannya. Hal ini tentu membuat para vegan kesulitan menemukan pilihan makanan yang sesuai namun tetap lezat. Namun bukan berarti kamu hanya akan makan dengan sepiring sayur-sayuran dan buah-buahan setiap hari.

Seperti dilansir dari situs GoodHousekeeping, Jumat (15/11/2019), kamu bisa membuat sendiri resep nikmat untuk menu makan malam vegan. Berikut inspirasi resep menu makan malam vegan yang bisa kamu siapkan di rumah. Selamat mencoba Sahabat Fimela!

1. Chimichurri Cauliflower Steaks

Resep steak kembang kol yang lezat ini adalah alternatif makan malam vegan yang disukai oleh para pemakan daging sekalipun. Kata siapa vegan tidak bisa makan steak? Kamu tetap bisa mengganti daging dengan kembang kol.

2. Zucchanoush

Cobalah menukar zucchini dengan terong dalam baba ganoush klasik untuk saus zucchini dan tahini vegan kental. Rasanya tentu tidak kalah nikmat jika kamu membuatnya sendiri dengan resep andalan.

3. Labu Panggang

Labu butternut panggang vegan ini memiliki sedikit rasa manis tambahan dari siraman sirup maple. Labu panggang bisa menjadi pilihan menu makan malam yang lezat dengan tekstur yang halus dan lembut memanjakan lidah.

 

4. Saus Vegan

Pernahkan terpikir untuk membuat saus dan kaldu vegan. Ya, kamu bisa membuatnya dengan resep andalan sendiri di rumah menggunakan jamur. Siapa yang butuh kalkun dan ayam saat kamu memiliki saus gurih dan berbasis jamur ini.

 

5. Sup Mentimun dan Melon

Gazpacho satu pot ini menggabungkan mentimun dingin dengan madu manis untuk sup yang benar-benar vegan. Sup ini tentunya memiliki cita rasa lezat yang tidak kalah dengan sup daging dan ayam.

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk ikuti kelas Rexona dengan tema "Create Your Own Personal Goals Bersama Rexona Dry Serum" bersama KOL, Karina Nadila dan Sr. Brand Manager Rexona Deodorant, Anggya Kumala. Buruan daftar di sini!

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading