Sukses

Lifestyle

5 Sikap yang Bisa Bikin Hubungan Asmara Langgeng Bahagia

Fimela.com, Jakarta Sat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin hubungannya langgeng dan bahagia selalu. Siapapun juga ingin hubungan tersebut dipenuhi rasa cinta dan kasih sayang tulus setiap harinya.

Untuk mendapatkan hubungan asmara langgeng dan bahagia, sebenarnya hal ini cukup mudah. Kita dan pasangan hanya perlu bersikap lebih baik untuk satu sama lain. Sikap yang baik menjadi penentu apakah hubungan bakal bahagia atau sebaliknya.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa yang harus dirimu dan pasangan miliki jika ingin hubugan kalian panggeng serta bahagia selalu. Apa saja sikap tersebut?

Sikap yang Bikin Hubungan Asmara Langgeng

Jujur

Sikap pertama adalah jujur. Dirimu dan pasangan harus menjadi pribadi yang jujur untuk satu sama lain. Kejujuran adalah kunci utama dalam hubungan asmara baik hubungan yang masih tingkat pacaran hingga pernikahan.

Percaya

Sikap selanjutnya yakni sikap percaya. Menjaga kepercayaan adalah hal penting dalam hubungan. Para ahli mengungkapkan jika kepercayaan menjadi pondasi utama dalam hubungan. Ketika kepercayaan dalam hubungan runtuh, hubungan yang dibina pun bisa turut runtuh.

Komitmen

Komitmen adalah hal yang sangat penting dalam hubungan asmara. Komitmen menjadi satu hal yang bisa membuat hubungan makin langgeng. Adanya komitemen juga membuat kedua pasangan lebih bertanggungjawab menjaga hubungannya. Komitmen juga menuntut pasangan untuk lebih hati-hati mempertahankan hubungan yang ada.

Perhatian dan Peduli

Penting bagi kedua pasangan untuk saling perhatian dan peduli. Perhatian bisa meningkatkan rasa cinta dan kasih sayang di hati. Sedangkan rasa peduli bisa meningkatkan komitmen serta belas kasih dalam hubungan.

Memaafkan

Sikap selanjutnya yang bikin hubungan makin langgeng dan bahagia adalah sikap saling memaafkan. Tak hanya saling memaafkan, kedua pasangan juga harus mau saling meminta maaf.

Itulah beberapa sikap yang bisa bikin hubungan asmara langgeng dan bahagia selalu. Selain sikap di atas, pasangan penting memiliki sikap saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing, menghargai, memiliki selera humor yang baik dan menjadi pendengar yang baik. Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading