Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Lebih Suka Menjalin Persahabatan Dibanding Pacaran

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Para astrolog mengungkapkan jika zodiak memiliki peranan penting dalam menentukan karakter seseorang.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang memilik karakter menarik. Para pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang lebih suka menjalin persahabatan jika dibandingkan dengan menjalin hubungan asmara atau pacaran. Pemilik zodiak ini hanya akan jatuh cinta ketika ia telah mengenal seseorang yang menyukainya dalam waktu yang sangat lama.

Zodiak yang Lebih Suka Bersahabat daripada Pacaran

Aries

Zodiak pertama yang lebih suka bersahabat jika dibandingkan dengan pacaran adalah aries. Bagi aries, bersahabat akan membuatnya jauh dari patah hati dan rasa kecewa. Pemilik zodiak ini juga lebih suka bersahabat karena ia tak akan terlalu dikekang oleh pasangan.

Gemini

Pemilik zodiak gemini adalah pribadi yang suka bersosialisasi dengan banyak orang. Kesukaannya inilah yang membuatnya lebih suka bersahabat bahkan dengan lawan jenis yang senenarnya sangat ia suka. Persahabatan akan membuat gemini lebih terbuka dan nyaman menjalani hidup sehari-hari jika dibandingkan dengan menjalin hubungan asmara atau komitmen dengan seseorang.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk pribadi yang lebih suka bersahabat jika dibandingkan pacaran. Sagitarius akan menjalin hubungan asmara di saat ia merasa ia benar-benar siap.

Itulah beberapa zodiak yang lebih suka menjalin persahabatan jika dibandingkan dengan menjalin hubungan asmara. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading