Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Diprediksi Bakal Kurang Beruntung di Bulan Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Orang-orang yang terlahir di tanggal 22 November - 21 Desember dilambangkan dengan zodiak sagitarius. Umumnya, orang-orang yang berzodiak sagitarius dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dan ramah. Orang-orang ini juga dikenal sebagai pribadi yang jujur, suka berterus terang, suka berpetualang, cerdas dan pandai membawa diri.

Ngomongin soal zodiak dan bulan sagitarius, melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang diprediksi bakal kurang beruntung di bulan sagitarius ini. Para pemilik zodiak ini diharapkan untuk lebih berhati-hati, bijaksana dan bersabar menjalani hari-hari.

Siapa saja zodiak yang diprediksi kurang beruntung di bulan sagitarius tersebut? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Kurang Beruntung di Bulan Sagitarius

Taurus

Zodiak pertama yang kurang beruntung adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus harus lebih bersabar karena bakal ada hal-hal yang kurang menyenangkan di hati. Kesalahan berucap walau sepele bisa menjadi masalah besar. Untuk urusan asmara, taurus juga harus mau diuji dengan berbagai masalah serta salah paham.

Virgo

Zodiak selanjutnya yang diprediksi bakal kurang beruntung di bulan sagitarius adalah virgo. Pemilik zodiak ini harus lebih bersabar jika apa yang dicita-citakan selama ini belum terkabulkan. Mereka yang berzodiak virgo juga harus bersabar jika mendapati hidupnya tak lebih baik serta menarik dari bulan-bulan sebelumnya.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga diprediksi bakal kurang beruntung di bulan sagitarius. Ada banyak hal yang tidak sesuai dengan rencana awal. Banyak juga salah paham yang terjadi di antara dirimu serta pasangan.

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi bakal kurang beruntung di bulan sagitarius. Meski begitu, para pemilik zodiak di atas akan tetap merasa bahagia dan bisa menyelesaikan setiap masalahnya dengan sangat baik.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading