Sukses

Lifestyle

Masak Menu Sehat untuk Keluarga dan Penuhi Kebutuhan Nutrisi Harian

Fimela.com, Jakarta Asupan nutrisi tepat pada anak, tentu didapatkan dari beragam santapan menu sehat. Maka para ibu pun memasak berbagai masakan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak-anaknya. 

Melihat hal tersebut, PT Ajinomoto Indonesia melalui produk Masako, mengajak kalangan ibu-ibu di Indonesia untuk mendukung program Germas atau Gerakan Masyarakat Sehat yang dicanangkan oleh pemerintah, dengan menyajikan masakan menu sehat dan bernutrisi bagi keluarga di rumah.

“Mendukung program pemerintah untuk membantu ibu-ibu di Indonesia memasak masakan bernutrisi menggunakan sayuran. Selain itu, kami juga memiliki beberapa inspirasi menu baru yang dapat dengan mudah diaplikasikan, yaitu Dadar Masako dan Nasi Masako, yang pastinya lezat dan bernutrisi," ungkapConsumer Foods & Seasoning Department-Ajinomoto Indonesia, Yani Herlyani, dalam siaran persnya.

Masak menu sehat dapat hadiah

Agar para ibu semangat untuk memasak, Masako menggelar program undian berhadiah langsung bertajuk 'Banyak Masak Banyak Rejeki'.

“Diselenggarakannya program ini agar konsumen, terutama kalangan ibu-ibu, semakin banyak memasak untuk keluarganya di rumah,” tambahnya. 

Lebih lanjut, Yani menambahkan, program undian ini memiliki banyak hadiah yang sangat menarik. Hadiah yang disediakan antara lain, 2 unit mobil Mitsubishi Xpander, 8 unit motor Honda ADV 150, uang tunai total Rp 500 juta, voucher pulsa untuk 5000 pemenang, dan 5.000 renceng Masako.

Cara mengikuti undian kali ini sangat mudah, hanya dengan buka dan temukan kode unik atau hadiah langsung di dalam kemasan Masako 10 gram. Sementara, periode undian akan berlangsung mulai 1 Desember 2019 hingga 31 Mei 2020.

#Growfearless with Fimela

Loading