Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Lebih Suka Chat daripada Telepon

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang memiliki karakter menarik lebih suka telepon, video call atau bertemu langsung untuk berkomunikasi. Tapi, tidak sedikit orang yang memiliki karakter lebih suka kirim pesan, chat atau e-mail untuk berkomunikasi.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang dikenal suka berkomunikasi dengan berkirim pesan atau chat. Para zodiak ini justru tidak terlalu suka jika harus berkomunikasi secara langsung dengan telepon, video call atau bertemu langsung. Siapa saja zodiak tersebut?

Zodiak yang Suka Berkomunikasi Lewat Chat

Pisces

Zodiak pertama yang sangat suka berkomunikasi lewat chat adalah pisces. Mereka yang berzodiak pisces akan membalas pesan chat dengan sangat cepat. Bagi pemilik zodiak ini, kirim saling membalas chat akan membuatnya terlihat lebih bijak dalam berbicara.

Gemini

Zodiak berikutnya yang suka chatting daripada telepon adalah gemini. Walau gemini merupakan sosok yang bisa bersosialisasi dengan baik, ternyata ia lebih suka membalas pesan chat atau sms dibandingkan dengan menerima panggilan telepon serta video call.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga termasuk pemilik zodiak yang lebih suka chatting daripada menerima telepon atau bertelepon. Lewat chat atau sms, cancer merasa bisa mengutarakan isi hatinya dengan lebih hati-hati dan bijak.

Leo

Zodiak berikutnya yang lebih suka berkomunikasi lewat chat atau sms adalah leo. Mereka yang berzodiak leo merasa lebih bisa menjaga ucapan dan harga dirinya saat berkomunikasi lewat chat atau sms.

Itulah beberapa zodiak yang lebih suka berkomunikasi lewat chat atau sms dibandingkan komunikasi lewat telepon atau video call. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading