Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Humoris, Bersamanya Buatmu Makin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan sifat masing-masing tak yang sama antara satu dengan lainnya. Ada beberapa yang memiki karakter pendiam, tak banyak bicara dan cenderung misterius sehingga membuat kita tak nyaman untuk mengajaknya bercanda. Ada juga beberapa orang yang dikenal sangat humoris, suka bercanda dan membuat siapa saja di sekitarnya merasa nyaman.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang dikenal humoris. Pemilik zodiak ini tak hanya humoris tetapi juga ramah dan membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman. Siapa saja kira-kira, simak yang berikut ini Sahabat Fimela.

Zodiak yang Humoris

Sagitarius

Zodiak pertama yang humoris adalah sagitarius. Mereka yang berzodiak sagitarius punya selera humor yang baik. Mereka juga punya selera humor berkelas di mana humornya tak akan membuat orang lain marah, kecewa dan tersinggung karenanya. Meski humoris, mereka yang berzodiak sagitarius juga dikenal sebagai sosok yang bijaksana.

Gemini

Pemilik zodiak berikutnya yang dikenal humoris adalah gemini. Pemilik zodiak gemini juga pandai membuat semua orang di sekitarnya merasa nyaman dan bahagia. Sayangnya, saat bercanda gemini sering kebablasan dan tak sengaja membuat orang lain tersinggung.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga dikenal sebagai pribadi yang humoris. Di balik sikapnya yang cukup dingin, pendiam dan misterius, scorpio ternyata adalah pribadi yang humoris serta suka bercanda. Ia selalu bisa menyebarkan energi positif dan bahagia untuk orang-orang di sekitarnya.

Aries

Pemilik zodiak aries juga termasuk zodiak yang humoris. Sikapnya yang ceplas-ceplos membuat gaya humor aries terkadang kelewatan. Meski begitu, hampir semua orang mampu menerima gaya humor aries dengan baik.

Virgo

Zodiak virgo juga termasuk pribadi yang suka bercanda dan humoris. Virgo pandai membuat orang lain tertawa dan bahagia. Meski begitu, virgo juga termasuk pribadi yang moody. Dalam satu waktu virgo bisa bersikap menyenangkan tetapi juga mengerikan dan menakutkan.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat humoris. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading