Sukses

Lifestyle

Perkaya Kemampuan Bikin Konten Video Layaknya Sutradara Kawakan Lewat Platform Smartphone

Fimela.com, Jakarta Hobi membuat konten dalam bentuk video kini bukan lagi hanay sekadar hobi. Banyak milenial yang akhirnya turut berkecimpung lebih dalam mengenai pembuatan film. Jika dahulu pembuatan film pendek masih membutuhkan banyak alat profesional, mulai dari kamera hingga platform untuk mengeditnya, kini kamu bisa membuat sebuah film pendek, dengan kualitas yang tidak kalah dengan hasil karya para profesional, hanya dengan sebuah smarthone. 

Samsung Galaxy Note10 | 10+ kini dikenal sebagai ponsel pintar yang memiliki kemampuan pro-grade yang memiliki beberapa fitur canggih pada kameranya. Seperti live focus video, super slow-mo, zoom-in mic, serta super steady yang membuatmu lebih nyaman ketika membuat sebuah film pendek profesional. 

Selain itu, Samsung juga menghadirkan platform Galaxy Movie Studio yang akan meningkatkan kemampuan pengguna dari membuat konten video biasa, menjadi konten video seperti film menggunakan Galaxy Note10 | 10+. Dalam platform ini, akan ada kelas online dan offline dengan 3 sutradara kawakan sebagai pengajar; Joko Anwar, Yandi Laurens, dan Sammaria Simanjuntak. 

Ketiganya akan membuat konten mulai dari pre-produksi, produksi, dan pasca produksi layaknya sebbuah film profesional. Mennurut Elvira Jakub, IT & Mobile Marketing Director samsung Electronics Indonesia, pihaknya berharap pengguna smartphone Galaxy dapat menghasilkan konten lebih menarik seperti sebuah film. 

"Galaxy Note10|10+ akan menjadi perangkat utama bagi ketiga sutradara ini dalam pelatihan. Harapan kami, pengguna smartphone Galaxy dapat menghasilkan konten yang lebih menarik seperti sebuah film,” ungkapnya. 

Fitur Galaxy Movie Studio

Selain itu, Galaxy Movie studio juga dipeerkuat dengan fitur-fitur inovatif dari sebuah powerphone yang bekerja secara kolaboratif unutk mendukung hasil film terbaik dengan menggunakan S Pen. Jangan lupakan adanya Ssamsung DeX, serta all day battery Galaxy Note10 | 10+ yang mampu melancarkan proses produksi dan prosesor terbaik. 

"Dengan adanya platform ini, masyarakat Indonesia dapat mengasah kemampuan hanya berbekal smartphone Samsung yang kini sudah dilengkapi dengan beragam fitur-fitur canggih. Dengan mengambil kesempatan untuk meningkatkan kemampuan membuat konten melalui Galaxy Movie Studio, dapat menjadi awal baik untuk masyarakat maupun Indonesia dalam menciptakan bibit-bibit film,” kata Joko Anwar,sutradara Pengabdi Setan, Gundala, dan Perempuan Tanah Jahanam.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading