Sukses

Lifestyle

Lakukan 5 Tips Ini Agar Hemat Saat Harbolnas 12.12

Fimela.com, Jakarta Sebanyak 90 persen orang Indonesia sepakat bahwa 12.12 merupakan hari belanja online paling populer di negara ini. Pada tahun 2018, Harbolnas 12.12 berhasil mencatat Rp6,8 triliun transaksi, meningkat sebesar Rp2,1 triliun dibandingkan tahun 2017.

Untuk mempersiapkan diri menjelang pekan diskon belanja online ini, berikut ini adalah beberapa tips dari Mastercard yang dirangkum Fimela, Kamis (12/12/2019) untuk berbelanja secara cerdas selama musim belanja paling ditunggu sepanjang tahun, Harbolnas 12.12.

1. Gunakan kartu agar lebih hemat

Saat berbelanja online, gunakan kartu untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih baik. Lakukan pembayaran secara online dengan kartu kredit atau debit untuk menikmati tambahan potongan harga dan cashback.

2. Pastikan keamanan transaksi online dengan berbelanja dari rumah

Jaringan Wi-Fi di rumah merupakan jaringan koneksi intenet yang paling aman. Oleh karena itu, berbelanja online dari rumah dan kamu dapat mencari penawaran terbaik secara tenang dengan kartu Anda.

3. Maksimalkan poin reward perjalananmu

Gunakan kartu kredit untuk berbelanja semua kebutuhan perjalanan selama Harbolnas 12.12, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, tempat atraksi, hingga pakaian terbaru, dan produk-produk fashion lainnya untuk menemani perjalanan liburanmu. Kemudian, nikmati poin reward-nya untuk transaksi-transaksi selanjutnya.

4. Pesan makanan secara online

Pastikan kamu tidak melewatkan berbagai penawaran lezat selama 12.12. Pesan antar makanan kamu lebih awal secara online, sehingga tidak perlu menunggu lama. Berbagai penawaran dan voucher bisa kamu dapatkan pada momen Harbolnas 12.12 ini.

5. Masukkan tagihan ke kartumu

Gunakan kartu kredit atau debit untuk membayar berbagai tagihan rutin selama periode ini, mulai dari listrik, telepon, langganan internet dan TV kabel. Dengan demikian, kamu dapat menjadikan tagihan kamu bulan ini menjadi sesuatu yang menguntungkan!

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading