Sukses

Lifestyle

Menilik Komitmen Nyata JAPFA untuk Wujudkan Indonesia Maju 2045

Fimela.com, Jakarta JAPFA sebagai perusahaan agribisnis lokal terus menyongsong tahun 2020 mendatang dengan berbagai program yang disesuaikan dengan program Indonesia Maju 2045. Sepanjang tahun 2019 ini, JAPFA telah berhasil mengantongi berbagai penghargaan, salah satunya adalah dari Forbes Indonesia sebagai urutan keenam untuk kategori "Best of Best" 50 High Performing Public Listed Company yang memiliki Market Capitalization di atas 1 juta US Dollar.

Selain itu, JAPFA juga baru saja mendapatkan apresiasi dari Menteri Pertanian Republik Indonesia. Selama tahun 2019, JAPFA berfokus pada pengembangan SDM dengan berbagai bentuk kerjasama yang dilakukan.

Melalui PT Ciomas Adisatwa, anak usaha JAPFA yang berkolaborasi dengan berbagai universitas di Indonesia, keduanya membangun fasilitas teaching farm bagi mahasiswa agar dapat belajar dan praktik lapangan pemeliharaan ternak, pemantauan kesehatan ternak, biosecurity, hingga fungsi manajemen bisnis industri peternakan. Sedangkan di bidang lingkungan, JAPFA memiliki kegiatan investasi sosial di bidang lingkungan hidup dengan mengembangkan Kawasan Ekowisata Mangrove di Pesawaran, Lampung.

 

Year End Media Gathering JAPFA

Selain itu, JAPFA juga memiliki program sosial Bank Sampah SiRepi untuk pemberdayaan masyarakat. Untuk program CSR unggulan, JAPFA For Kids sudah dilaksanakan selama 10 tahun.

JAPFA For Kids berkomitmen untuk menumbuhkan dan membangun kebiasaan hidup bersih dan sehat di lingkungan sekolah. Program ini fokus pada tiga aspek utama, yaitu kebiasaan hidup bersih dan sehat melalui Duta Anak Sehat, kesadaran untuk mengonsumsi makanan bergizi melalui Duta Makanan Sehat, dan kesadaran untuk menjaga lingkungan sekolah agar bersih dan nyaman melalui Duta Lingkungan Sehat. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading