Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 23-29 Desember, Ini 4 Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Manisnya cinta pasti akan dialami setiap orang, namun ada kalanya orang mengalami minggu-minggu terbaiknya. Dalam hal cinta, dewi fortuna sedang berada di pundak sekian zodiak ini minggu ini, tanggal 23-29 Desember.

1. CANCER

Kamu bisa mengharapkan ada kejutan minggu ini, mungkin hal yang tak terduga seperti pengungkapan cinta, lamaran atau bahkan permintaan untuk menikah. Senyummu akan mengembang sepanjang minggu. Jika itu datang, sambut dengan baik, atau jika segalanya berjalan apa adanya dan sejuk seperti angin, nikmati juga. Tidak ada yang memaksanmu untuk buru-buru.

2. VIRGO

Cinta menemukan jalannya kembali padamu minggu ini Virgo. Mungkin kamu akan sedikit ragu membuka pintu hatimu, namun pada akhirnya kamu memilih untuk menyambutnya lagi. Bukan suatu keterlambatan memulai kembali. Kamu kedatangan cinta yang telah lama kamu harapkan dan doakan. Bicarakan tentang hal yang 'real' sebelum memutuskan ke jenjang selanjutnya. Tak ada basa-basi, jadilah diri sendiri.

3. SCORPIO

Bagaimana kamu mendefisinikan komitmen? Minggu ini kamu akan diliputi pertanyaan yang membuatmu berpikir lebih dalam. Apakah ikatan pernikahan adalah buktinya, ataukah komitmen itu ditumbuhkan dari dalam hati masing-masing? Semua itu tergantung pada bagaimana kamu memaknainya. Percayalah bahwa cintamu hanya akan tumbuh lebih kuat dari sini. Nimati prosesnya dan mencintai lah lebih dalam.

4. GEMINI

Segalanya sedang berada di tempat seharusnya minggu ini, Gemini. Jika menginginkan cinta yang sempurna, mungkin itu tak ada, namun jika menginginkan cinta yang bisa saling mengimbangi, itu ada di depan mata. Semesta akan membuatmu sadar komitmen adalah pilihan satu-satunya jika ingin cinta ini berhasil. Beberapa Gemini bahkan merasa pasangannya punya komitmen lebih besar dari dirinya sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta terbaik minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading