Sukses

Lifestyle

Memilih Mundur dari Kerjaan Inggris, Intip Kekayaan Bersih Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle memiliki kekayaan sekitar 5 juta poundsterling sebelum menikahi Pangeran Harry pada Mei 2018. Mereka pun baru saja mengumumkan mundur dari tugas resmi dari kerajaan Inggris dan mandiri secara finansial.

Coba kita lihat, seberapa banyak kekayaan bersih seorang Meghan Markle. Ibu satu orang anak ini menghasilakn jutaan dolar dari kesuksesannya sebagai bintang TV di Suits dan berbagai endorsement yang ia terima. Sementara itu, Harry tumbuh di salah satu keluarga paling bergengsi di dunia. Diperkirakankan kekayaanya bernilai 30 juta poundsterling.

Kini sebagai pasangan suami istri dan orang tua untuk bayi Archie Harrison, tentu kekayaan mereka pun menjadi satu kesatuan. Namun, inilah cara Meghan menghasilkan uang jauh sebelum ia bergabung dengan keluarga kerajaan.

Cara Meghan menghasilkan uang

1. Penghasilan dari Suits

Meghan syuting lebih dari 100 episode, membintangi tujuh musim mengesankan yang ditayangkan oleh Netflix. Aktris TV tersebut dilaporkan memperoleh sekitar 37.000 Poundsterling per episode, menempatkan gaji tahunannya sekitar 333.000 Poundsterling.

Namun, setelah mengumumkan pertunangannya, Meghan pun berhenti berakting.

2. Film yang dibintangi

Meghan terkenal karena Suits, namun ia juga pernah berperan membintangi film seperti Remember Me bersama Robert Pattinson. Dia juga memiliki peran cameo sebagai pelayan bar dalam drama romantis, dan dilaporkan ia dibayar 138.000 Poundsterling.

Menurut knownetworth.com, Meghan juga membawa pulang 127.000 Poundstreling untuk film pendek The Candidate dan 114.000 Poundstreling untuk film independen, The Boys and Girls Guide to Getting Down. Meghan juga menghasilkan sedikit uang dari film-filmnya yang lain seperti Horrible Bosses, Random Encounters dan Dysfunctional Friends.

3. Meghan Markle brand endorsmenents

Sebagai seorang aktris, tentu Meghan memiliki banyak tawaran endorsmenents. Mulai dari produk makanan, travel, kecantikan, hingga fashion. Ia dilaporkan mendapatkan sekitar 60.000 poundsterling dari sponsornya tersebut.

Ia juga pernah menjadi model untuk salah satu brand Fashion dan dua koleksi fashion vegan leather di tahun 2016. Namun, keseriusan hubugannya dengan Pangeran Harry menghentikan semua kerjasama dengan brand-brand tersebut.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading