Sukses

Lifestyle

Peruntungan Shio Kelinci di Tahun Tikus Logam 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam jika menurut penanggalan China. Menjelang Tahun Baru China, seperti inilah peruntungan karir, keuangan dan cinta setiap shio. Simak peruntungan shio Kelinci di tahun Tikus Logam berikut ini.

Karir dan Keuangan

Karir dan kondisi keuangan tahun ini akan memuaskan bagi shio Kelinci. Komunikasi adalah faktor penting yang perlu dijaga dan dibangun lebih baik lagi dengan rekan kerja, kolega, maupun pelanggan. Shio Kelinci cukup individual dan lebih nyaman bekerja sendiri, jika bisa memaksimalkan waktu, usaha yang dikerjakan sendiri memang lebih memuaskan. Bantuan akan datang dari teman perempuan dalam hal karir.

Dalam hal finansial, shio Kelinci tidak perlu banyak mengkhawatirkan kestabilannya. Mungkin akan ada beberapa pengeluaran yang menguras namun semua itu akan bisa teratasi dengan baik. Secara umum, keuangan cukup seimbang dan stabil.

Cinta

Shio Kelinci bisa berharap banyak di tahun ini karena tahun Tikus Logam akan banyak membawa keberkahan dan kebahagiaan terutama dalam urusan cinta. Karakter shio kelinci yang lemah lembut dan baik hati akan menjadi daya tarik yang memungkinkan cinta datang. Seseorang yang sedang dikagumi mungkin akan melihat keberadaanmu.

Untuk shio kelinci yang berpasangan, nikmati sisi romantis yang secara alami tumbuh dan menjadikan hubungan cinta nyaman dijalani sepanjang tahun. Untuk yang sudah membicarakan komitmen serius, masa depan pernikahan cukup menjanjikan di tahun ini. Hanya perlu hati-hati dengan rasa cemburu dan curiga berlebihan.

Itu dia peruntungan shio Kelinci secara karir, keuangan dan cinta. Semoga tetap bisa menjalani hari yang baik di tahun Shio Tikus Logam ini ya, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading