Sukses

Lifestyle

7 Tanda Dirimu adalah Tipe Orang yang Dirindukan Banyak Teman

Fimela.com, Jakarta Menyenangkan ketika kita bisa dikelilingi teman-teman baik dan tulus. Tidak semua orang bisa menemukan teman-teman baik dalam hidupnya. Tapi seperti jodoh, hanya orang yang baik yang akan menjadi menarik orang-orang baik di sekitarnya.

Jadi, mungkin sebenarnya dirimulah orang baik yang sering membuat mereka selalu suka berada di dekatmu dan bahkan mereka mencari dan merindukanmu ketika tak ada. Apakah kamu teman seperti itu? Coba amati tanda-tandanya berikut ini.

1. Mereka sering mencarimu untuk curhat

Ketika teman-temanmu mencarimu karena ingin curhat, maka itu tanda yang baik. Kamu dianggap teman yang bisa dipercaya menjaga rahasia, memberi solusi dan menenangkan hatinya. Kamu bisa membantu mereka melihat semua sisi masalah sehingga mereka bisa mencari jalan keluar terbaik.

2. Mereka sering mengunjungimu

Ketika ada sebuah kelompok pertemanan, akan selalu ada rumah teman tertentu yang jadi tujuan berkumpul, dan biasanya teman itulah yang paling disukai banyak orang. Entah kamu tipe yang mengayomi, bijaksana, tidak membeda-bedakan atau bisa merangkul semua perbedaan temanmu, jika mereka selalu ingin datang ke rumahmu, itu tanda kamu adalah teman yang selalu diinginkan banyak orang.

3. Kamu enak diajak bercanda

Ketika berkumpul, kamu tipe orang yang santai dan bisa dengan mudah menerima candaan teman-teman. Kamu tipe yang pengertian dan tak mudah mengambil hati omongan yang kasar. Ini karena kamu mengerti bagaimana menghadapi temanmu, kamu tak mudah marah atau tersinggung. Inilah yang membuat temanmu betah bersamamu.

4. Kamu tipe yang peka saat teman ada masalah

Setiap orang suka jika punya teman yang perhatian, peka terhadap perasaan dan kondisi mereka tanpa perlu dikatakan. Ketika kamu mengungkapkan kekhawatiranmu dengan tulus pada temanmu, mereka akan menghargaimu dan akan mengingatmu. Karena seringkali orang-orang yang mendukung ketika temannya terjatuh adalah teman yang terbaik.

5. Kamu diundang di setiap acara

No one left behind, inilah yang kamu rasakan ketika benar-benar dianggap oleh teman-teman di sekitarmu. Mereka tak akan menyembunyikan sesuatu, dengan sengaja meninggalkanmu atau tak mengatakan padamu mereka sedang ada acara bersama. Inilah kualitas teman yang dicari banyak orang.

6. Kamu tahu bagaimana membuat orang tertawa

Teman-teman yang lucu selalu dibutuhkan banyak orang. Orang yang mampu mengurangi rasa sedih setiap orang. Jika kamu adalah teman yang seperti ini, maka bersyukurlah, kamu adalah teman yang selalu diharapkan hadir. Bersyukurlah kamu punya selera humor yang bagus.

7. Kalian memahami satu sama lain

Ada beberapa orang yang bicara 'bahasa' yang sama, mudah memahami maksud satu sama lain, entah karena pernah satu sekolah bersama, satu kampung atau punya pengalaman unik bersama. Kamu akan selalu dicari karena kalian punya dunia yang sama. Kamu adalah salah satu teman yang akan selalu mereka harapkan untuk datang dan kembali.

Jadi, apakah tanda-tanda di atas ada dalam kehidupan pertemananmu Sahabat Fimela? Cek apakah kamu tipe orang yang selalu dirindukan teman-temanmu.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading