Sukses

Lifestyle

Ini 7 Zodiak yang Lebih Suka Menyendiri

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang memang lebih suka menyendiri, menyimpan berbagai hal untuk diri mereka sendiri, tanpa membagikannya dengan orang lain. Tidak ada salahnya dengan memilih untuk sendirian, namun terkadang kamu juga pasti membutuhkan orang lain.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (4/2/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang lebih suka menyendiri. Penasaran siapa saja?

1. Scorpio

Zodiak Scorpio lebih suka menyendiri karena mereka pernah terluka di masa lalu. Zodiak ini seringkali dianggap misterius dan penuh rahasia, serta akan marah jika ada orang lain yang dirasa mengganggu atau melewati batas.

Scorpio menyukai waktu untuk menyendiri. Kesendirian yang dilakukan oleh Scorpio ini untuk menenangkan dirinya. Scorpio juga senang memilih-milih lingkungan sosial, untuk melindungi diri sendiri agar tidak terluka.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang senang menyendiri dan lebih suka menangani masalah mereka sendiri. Zodiak ini memiliki kesulitan untuk mempercayai orang lain, sehingga privasi adalah keharusan untuk mereka.

Taurus lebih menyukai tempat yang sepi, dari pada harus berada di tengah keramaian atau kerumunan. Karena Taurus sangat menyukai kenyamanan daripada kebisingan. Sering kali orang lain menganggap Taurus adalah zodiak yang sombong dan tidak mudah bergaul.

3. Virgo

Zodiak Virgo merasa paling bahagia, ketika tidak ada orang lain yang menuntut mereka. Zodiak ini tidak merasa perlu membagikan hal-hal yang terjadi dalam hidup mereka.

Bisa dibilang Virgo termasuk zodiak yang introver, karena akan merasa kelelahan jika terlalu sering berada dikerumunan. Virgo bisa mengembalikan mood jika berada dalam kesendirian. Zodiak Virgo juga kurang suka bergaul dengan orang lain, karena Virgo sangat berhati-hati untuk memilih teman dalam pergaulannya.

Pisces, Cancer, Aquarius dan Capricorn

4. Pisces

Zodiak Pisces membutuhkan privasi untuk merasa damai, mereka tidak ingin merasa dihakimi oleh orang lain. Terkadang mereka memerlukan waktu untuk sendirian tanpa ada orang yang mengganggu mereka.

Pisces lebih memilih menghabiskan waktu dengan kesendirian, karena Pisces sangat takut disakiti oleh orang lain, atau mendengar kata-kata negatif dan kritikan, yang akan menyinggung perasaannya.

5. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat menghargai privasi karena mereka harus menjaga diri mereka sendiri, memastikan mereka cukup kuat untuk menghadapi dunia. Mereka akan mundur sejenak dari rutinitas harian untuk beristirahat, sebelum kembali ke kehidupan nyata.

Cancer merasa kalau menyendiri bisa menenangkan pikiran dan hatinya. Terkadang Cancer akan menghilang dan menghabiskan waktu sendirian, saat mood Cancer sedang tidak baik dan memiliki banyak masalah kehidupan.

Zodiak Cancer termasuk zodiak yang sangat mudah overthinking. Daripada tersinggung dengan sikap, perkataan dan maksud orang lain, zodiak ini lebih memilih mengurung diri dan menyendiri. Menyendiri adalah hal utama yang dilakukan Cancer, untuk melindungi diri dari sakit hati.

6. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang sangat mandiri dan sangat menghargai privasi. Bagi zodiak ini, privasi adalah waktunya untuk bebas dan berkreasi.

Aquarius tidak suka diatur oleh orang lain. Saat menikmati waktu dengan kesendirian, Aquarius merasa bahwa tak akan ada orang yang mengaturnya, dan zodiak ini bisa melakukan segala hal yang diinginkannya.

7. Capricorn

Capricorn termasuk zodiak yang tertutup dan tidak mudah bergaul di lingkungan sosial. Capricorn lebih suka menghabiskan waktunya untuk menyendiri, agar bisa mengerjakan pekerjaannya dengan baik dan segera selesai.

Capricorn tidak suka dalam lingkungan sosial, karena menurut Capricorn lingkungan sosial terlalu banyak drama, menghabiskan waktu, mengurangi energinya dan membuat Capricorn lepas dari tanggung jawab pekerjaannya.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading