Sukses

Lifestyle

Dinner Valentine Romantis dengan Pemandangan Indah Bandung

Fimela.com, Jakarta Dinner Valentine menjadi salah satu momen yang ditunggu untuk merayakan hari kasih sayang tiap 14 Februari. SKY LOUNGE di éL Hotel Royale Bandung menyiapkan 'Encahanted Valentine's Dinner' dengan dekorasi cantik dan menu penuh kasih sayang sambil menikmati pemandangan indah dari lantai 19. 

Sajian set menu lengkap, seperti Tournados Rossini with Espagnole Sauce atau Poached Salmon Cream Sauce, Caesar Salad, Chicken Corn and Mushroom Cream Soup, Peanut Butter Cup Napoleon, Chocolate Pralines, Signature Drink Lady In Red disiapkan oleh Executive Chef SKY LOUNGE Iwan Darmawan. Dinner Valentine dimulai pukul 19.00 WIB sampai 20.00 WIB. 

“Kami memberikan sajian menu romantis dan penuh kasih sayang bagi para pasangan yang ingin merasakan suasana kuliner unik dan memanjakan lidah”, ujar Chef Iwan Darmawan.

 

Sajian Romantis

Selain menjadi momen romantis untuk dikenang, éL Hotel Royale Bandung juga memberikan kado Valentine untuk pasangan beruntung. Pasangan yang beruntung akan mendapatkan doorprize berupa hadiah menginap di éL Hotel Royale Yogyakarta – Malioboro.

Makan malam romantis Enchanted Valentine’s Dinner ini dapat dinikmati dengan harga Rp500.000 per pasangan. Siap membuat momen romantis baru baru bersama pasanganmu? 

 

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading