Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Cenderung Merayakan Hari Valentine dengan Cara Unik

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine sudah di depan mata, biasanya para pasangan pun berlomba-lomba memilih beragam cara untuk merayakannya dengan maksimal. Ada beberapa zodiak yang merasa merayakan Hari Valentine secara terang-terangan di depan umum tidak otentik. Bagi mereka, perasaan tersebut seharusnya dirayakan secara spesial dan lebih pribadi.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang memiliki prinsip dan cara unik untuk merayakan Hari Valentine. Apakah kamu salah satunya?

1. Capricorn

Zodiak Capricorn tidak suka deklarasi berlebihan, mereka lebih menyukai sesuatu yang sederhana. Ketika menyangkut cinta, zodiak ini lebih menghargai tindakan sederhana, daripada sebuah perayaan sepanjang malam yang direncanakan, terutama di Hari Valentine.

2. Aquarius

Hari Valentine bertentangan dengan semua yang dipercaya oleh zodiak Aquarius jika menyangkut romansa. Bukan hadiah, zodiak ini hanya ingin kepastian bahwa mereka satu-satunya orang yang dicintai sang kekasih.

 

Aries dan Sagitarius

3. Aries

Zodiak Aries tidak suka dibanjiri dengan kasih sayang di depan umum, terutama jika hubungan tersebut masih baru. Cara ini akan mengubah perasaan mereka tentang Hari Valentine dan hanya akan menciptakan ketegangan.

4. Sagitarius

Zodiak Sagitarius sangat berterus terang tentang perasaan mereka, sehingga jika mereka mengatakan Hari Valentine tidak menarik, maka memang tidak menarik. Zodiak ini juga tidak suka sentimen romantis, sehingga tidak perlu ada orang yang buang-buang uang untuk memberi mereka hadiah.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading