Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Lakukan Beberapa Hal Berikut untuk Mengungkapnya

Fimela.com, Jakarta Untuk menemukan seseorang yang istimewa memang bukan hal yang mudah. Saat menyukai seseorang, kamu tidak tahu isi hatinya apakah dia juga menyukaimu atau tidak. Menunggu seorang pria untuk mengungkapkan isi hatinya kalau dia menyukai kamu adalah hal yang paling menegangkan. Adakah cara lain untuk mencari tahu perasaan dan isi hatinya? Jangan sampai cinta yang ada bertepuk sebelah tangan.

Ada beberapa cara yang dapat dicoba, untuk mengetahui apakah cinta yang ada bertepuk sebelah tangan atau tidak. Seperti Jack Schaefer, Ph.D., saling kontak mata adalah petunjuk awal bahwa seseorang mungkin memiliki perasaan yang sama denganmu. Seorang pria yang memiliki perasaan suka terkadang akan mencari perhatian, seperti berusaha untuk menggenggam tangan dan mencondongkan tubuh ke arahmu saat sedang berbicara.

Hal itu adalah beberapa cara yang dilakukan pria untuk menunjukkan ketertarikannya kepada seseorang. Namun bagaimana cara agar pria mengungkapkan rasa cinta dan isi hatinya kepadamu?

Setelah yakin bahwa ia menyukaimu, bagian yang sulit adalah menuggu kapan ia akan mengungkapkannya. Jika kamu tidak ingin bertanya kepadanya, satu-satunya yang dapat kamu lakukan adalah menunggu.

Tidak semua pria dapat dengan mudah mengutarakan perasaannya. Membuat seorang pria mengakui bahwa dia menyukaimu mungkin hanya masalah menunggu waktu dan membiarkan segalanya terbuka secara alami. Pria yang menyukaimu bisa saja gugup untuk mengakui perasaannya karena takut perasaannya tidak berbalas.

 

Beri Petunjuk

Memberi petunjuk kalau dirimu menyukainya juga dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri seseorang untuk mengungkapkan perasaannya. Sehingga ia memiliki keberanian untuk mengungkapkan isi hatinya.

Selain itu, membuat dia selalu nyaman setiap ada di dekatmu adalah hal yang penting. Jadilah pendengar yang baik, apa yang dia ceritakan berikan respon agar menjadi nilai tambah agar dia merasa nyaman. Lama-kelamaan ia pun akan lebih yakin mengungkapkan perasaannya kepadamu.

Ingat, hindari juga sikap yang terlalu agresif di hadapannya, karena saat-saat pendekatan adalah waktu untuk ia menilai bagaimana sifat-sifat kita yang sebenarnya. Dari sini ia dapat memutuskan apakah kamu adalah pasangan yang tepat untuknya.

Penulis: Zhafira Majdina

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading