Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 24-29 Februari, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia memiliki kisah cinta yang berbeda dalam hidupnya. Terkadang kehidupan cinta bisa diprediksi berdasarkan zodiak. Minggu ini, sekian zodiak ini yang diramal akan mengalami kisah cinta menyenangkan bagai musim semi.

1. LEO

Jika Leo couple merasa lebih romantis minggu ini, jangan ragu mengungkapkan apa yang ingin kamu katakan dan lakukan. Di musim hujan ini, pelu lebih menghangatkan suasana dengan banyak ngobrol dari hati ke hati. Untuk Leo single, ketika pikiran tiba-tiba mengingat memori masa lalu mantan yang kamu ajak berpisah baik-baik, ini adalah pengingat untuk melanjutkan hidupmu sendiri, untuk tak perlu khawatir lagi dan bersiap menyambut cinta baru.

2. SCORPIO

Scorpio bisa mengharapkan pencerahan dalam hal cinta minggu ini. Entah perasaan yang akan terungkap untuk seseorang, kejelasan menjalani hubungan atau cinta yang semakin romantis meski sudah lama dijalani, Scorpio akan mendapat angin segar minggu ini. Mood sedang baik jadi perlu dipertahankan. Kreativitas diperlukan jika ingin membangun cinta yang menarik dan tak membosankan.

3. SAGITARIUS

Sagitarius akan kembali ke dalam 'gua' atau 'rumah pribadinya' minggu ini. Dan ini bukan pengertian yang buruk, karena bukan berarti kamu menarik diri dan menutup hati untuk datangnya cinta, namun kamu lebih memilih mencintai dirimu sendiri lebih dulu, sebelum memberi cinta untuk orang lain. Ketika aura positif ini terpancar, karena kamu bahagia dengan dirimu sendiri, cinta akan lebih mudah datang.

4. GEMINI

Energimu memang akan lebih banyak terkuras pada urusan pekerjaan, namun sebagai Gemini single dan Gemini couple, jangan lupakan peran teman-teman dan keluarga yang selalu mampu menyalakan kembali kesenangan dalam hidupmu. Ketika lelah bekerja, kamu akan kembali pada mereka yang menyayangimu, untuk membelaimu lembut dan membuatmu siap menghadapi tantangan berat apa pun.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading