Sukses

Lifestyle

Ini Kelemahan Zodiak Scorpio hingga Membuat Dirinya Sendiri Kesal

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang menyadari kelemahan dirinya, namun mereka yang mengetahui kelemahannya sendiri mungkin kesal dengan dirinya sendiri karena tak bisa menahan hal itu terjadi. Dari zodiak, kita bisa menebah kelemahan apa yang membuat seseorang merasa kesal.

Seperti misalnya zodiak Scorpio, kelemahan yang membuatnya kesal pada diri sendiri adalah ketika ia terlalu misterius dan sulit dipahami orang lain. Scorpio yang tak mudah percaya pada orang lain selalu mudah curiga dan inilah yang membuat orang lain merasa Scorpio dingin dan jutek.

Kelemahan Scorpio

Ketika belum mengenal Scorpio lama, orang tak akan tahu bahwa ia memiliki sisi hangat yang penuh cinta. Scorpio sadar dirinya selalu punuh rahasia di hadapan banyak orang namun ia tak bisa tak melakukannya karena itu adalah sebuah bentuk pertahanan diri.

Karena Scorpio tak ingin tersakiti, ia bersikap sangat hati-hati menaruh kepercayaan pada seseorang. Ketika sudah percaya dan terikat pada seseorang, kelemahan lainnya pun muncul, yaitu mudah merasa cemburu. Inilah yang membuat orang lain merasa sulit paham pada Scorpio.

Jadi, Sahabat Fimela pemilik zodiak Scorpio, seperti itukah kelemahan yang bikin kamu kesal selama ini?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading