Sukses

Lifestyle

Menikmati WFH dengan Beragam Menu Seru dan Lezat

Fimela.com, Jakarta Himbauan WFH diperpanjang oleh pemerintah melihat kasus yang terus meningkat saat pandemi virus Corona saat ini. Banyak orang mengeluhkan kehidupan mereka selama WFH yang tidak bisa beraktivitas seperti biasa, apakah kamu salah satunya?

WFH dilakukan untuk meminimalisir orang-orang saling berinteraksi di tengah pandemi virus Corona seperti saat ini, agar penyebarannya tidak semakin meluas. Namun, banyak tantangan ketika kamu diharuskan melakukan WFH dalam waktu yang lama, salah satunya adalah persediaan makanan.

Ayana Midplaza Jakarta baru saja memperkenalkan layanan terbaru mereka, yaitu takeaway. Ya, sekarang kamu bisa membawa pulang makanan lezat dengan standar higienis yang tinggi dari Ayana Midplaza Jakarta selama melakukan WFH.

 

Layanan takeaway dari Ayana Midplaza Jakarta

Pilihan pizza dan salad spesial bisa kamu nikmati di rumah sambil WFH, tanpa repot dan ribet harus menyiapkan makanan sendiri. Ragam pilihan pizza dari Rasa Restaurant dibuat setiap hari dengan bahan-bahan yang segar dan dipanggang dengan sempurna, seperti Margarita, Capricciosa, Tonno Cipolla, Quattro Formaggi, dan Parma.

Ada juga sentuhan rasa lokal seperti Pizza Rendang yang telah menjadi favorit di Ayana Midplaza Jakarta. Untuk kamu yang mencari pilihan yang lebih sehat dan ringan, ada salad segar di Blue Terrace.

Pilihannya terdiri dari Green Doddess, Bayam, Caesar, Farfalle, Pir, dan Salmon Teriyaki. Pilihan takeaway salad juga dikemas dalam wadah yang ramah lingkungan. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading