Sukses

Lifestyle

Cek Kualitas Udara dan Air Minum Aman untuk Cegah Penyebaran Virus

Fimela.com, Jakarta Ancaman virus corona membuat semua orang menambah perlindungan diri mulai dari menjaga personal hygine serta lingkungan sampai menerapkan pola hidup sehat. Selain itu, kita juga diajak lebih sadar akan pentingnya menjaga kualitas air dan udara di sekitar seperti kampanye dari Advance.

Lewat campaign Advance Peduli, brand alat kesehatan tersebut mengedukasi masyarakat untuk memproteksi diri dari ancaman virus di udara. Namun rasanya pasti sulit mendapatkan udara bersih, sehat, dan bebas virus terutama untuk kita yang tinggal di kota besar.

Sebagai solusi, Advance mengajak masyarakat mencoba menggunakan air purifier yang sudah teruji mampu memurnikan kembali udara dalam waktu singkat.

“Meski tak terlihat, kita rentan terpapar virus dan bakteri yang tersebar di udara. Untuk itu, kami ingin masyarakat lebih paham akan pentingnya kualitas udara yang kita hirup, terutama bagi lansia dan ibu hamil yang lebih rentan terhadap virus dan bakteri,“ ujar Public Relations ADVANCE Agnes dalam press release-nya.

 

 

Konsumsi Air Minum Aman dan Berkualitas

Selain udara bersih, kualitas air minum yang dikonsumsi juga tak boleh abai diperhatian. Sebagai komponen utama dalam tubuh, air mempunyai peran penting salah satunya dalam proses detoksifikasi untuk membuang racun, sehingga harus bebas dari virus dan bakteri. 

"Jika tidak yakin dengan kualitas air minum saat ini,  Advance siap membantu melakukan tes kualitas air minum jika dibutuhkan," tambah Agnes. 

Double Protection dari udara yang kita hirup dan air yang dikonsumsi ini menjadi langkah yang esensial sebagai proteksi diri agar terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri. Tentunya diimbangi dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat seperti mencuci tangan dan memakai masker jika sakit.

Hal itu juga diberlakukan seluruh staf Advance yang rutin melakukan sterilisasi menggunakan alkohol untuk membersihkan produk display dan area toko dalam jaringan. Hal tersebut diharapkan bisa menjadi contoh bagi masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading